Liga Negara UEFA

Live Streaming San Marino vs Malta Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga D Grup 2



Link Live Streaming San Marino vs Malta
Link Live Streaming San Marino vs Malta

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara San Marino vs Malta bakal tersaji di musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion San Marino dan bisa disaksikan pada Minggu 5 Juni 2022 pukul 20.00 WIB.

Bagi Timnas Malta, pertandingan ini merupakan pertandingan perdana di Liga Negara UEFA musim 2022-2023. Sedangkan bagi Timnas San Marino, pertandingan ini bakal jadi pertandingan kedua.

Timnas San Marino diketahui telah menjalani laga perdana di Liga Negara UEFA musim 2022-2023 melawam Estonia, pada laga tersebut Timnas San Marino kalah dengan skor akhi 2-0.

Sehingga untuk saat ini Timnas San Marino menjadi juru kunci di Liga D Grup 2 pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2023.

Timnas San Marino diketahui terakhir kali bertanding melawan Malta pada 14 Agustus 2012, pada laga tersebut Timnas Malta berhasil mengalahkan San Marino dengan skor akhir 2-3.

Dilansir dari laman Sporskeeda, Timnas San Marino diketahui tidak akan diperkuat Manuel Battistini pada laga melawan Malta nanti, hal itu dikarenakan Manuel Battistini mengalami cedera saat melawan Estonia.

Sementara itu, semua pemain Timnas Malta kabarnya siap bermain optimal pada laga melawan San Marino nanti, semua pemain Timnas Malta tidak ada yang mengalami cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir San Marino dan Malta

Timnas San Marino

Timnas San Marino tampak meraih hasil yang sangat buruk dalam lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa San Marino gagal meraih satu kemenangan pun dan mengalami lima kali kekalahan beruntun.

2 Juni 2022 Estonia vs San Marino: 2-0

28 Maret 2022 San Marino vs Tanjung Verde: 0-2

26 Maret 2022 San Marino vs Lituania: 1-2

16 November 2021 San Marino vs Inggris: 0-10

13 November 2021 Hongaria vs San Marino: 4-0

Timnas Malta

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Malta tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, Timnas Malta hanya bisa mencatat dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

2 Juni 2022 Malta vs Venezuela: 0-1

30 Maret 2022 Malta vs Kuwait: 2-0

26 Maret 2022 Malta vs Azerbaijan: 1-0

14 November 2021 Malta vs Slovakia: 0-6

12 November 2021 Malta vs Kroasia: 1-7

Prediksi Line Up San Marino vs Malta

Timnas San Marino: Elia Benedettini, Alessandro D'Addario, Mirko Palazzi, Filippo Fabbri, Tommaso Zafferani, Alessandro Golinucci, Michael Battistini, Marcello Mularoni, Andrea Grandoni, Matteo Vitaioli, Nicola Nanni

Timnas Malta: Henry Bonello, Karl Micallef, Enrico Pepe, Zach Muscat, Joseph Mbong, Ryan Camenzuli, Teddy Teuma, Matthew Guillaumier, Paul Mbong, Jurgen Degabriele, Luke Gambin

Prediksi Laga San Marino vs Malta

Baik Timnas Malta maupun Timnas San Marino tentunya ingin meraih kemenangan di laga Liga Negara UEFA 2022-2023 nanti, terutama Timnas San Marino yang baru saja kalah di laga pertamanya di ajang ini.

Timnas San Marino punya peluang bagus untuk dapat mengalahkan Timnas Malta pada laga nanti, hal itu dikarenakan pertandingan akan digelar di markas Timnas San Marino, yang tentunya Timnas San Marino akan mendapatkan dukungan lebih dari penonton.

Di sisi lain, Timnas Malta tidak bisa dipandang sebelah mata, meskipun akan bermain sebagai tim tamu, Timnas Malta juga punya peluang untuk memenangkan pertandingan apabila mampu bermain baik pada laga nanti.

Jika dilihat dari komposisi pemain di kedua tim, Timnas Malta tampaknya bakal sedikit lebih mendominasi pertandingan pada laga melawan Timnas San Marino nanti. Sementara itu, Timnas San Marino diprediksi bakal bermain mengandalkan counter attack di laga nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara San Marino vs Malta diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming San Marino vs Malta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga San Marino vs Malta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.