Liga Inggris

Live Streaming West Bromwich Albion vs Bournemouth Liga Inggris Kasta ke 2



Link Live Streaming West Bromwich Albion vs Bournemouth
Link Live Streaming West Bromwich Albion vs Bournemouth

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara West Bromwich Albion vs Bournemouth akan tersaji dalam lanjutan Kasta ke 2, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion The Hawthorns dan dapat disaksikan pada Kamis 7 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara West Bromwich Albion vs Bournemouth sebenarnya merupakan laga di pekan ke 30 Liga Inggris Kasta ke 2, namun laga ini sempat ditunda.

Saat ini, West Bromwich Albion diketahui menduduki peringkat ke 12 pada klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan raihan 54 poin hasil dari 39 poin. Di sisi lain, Bournemouth saat ini berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan koleksi 72 poin hasil dari 37 poin.

Pertemuan terakhir antara West Bromwich Albion dan Bournemouth terjadi di Stadion Dean Court pada 7 Agustus 2021, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 2-2, dua gol West Bromwich Albion pada laga itu dicetak oleh Dara O'Shea dan Callum Robinson, sementara itu dua gol Bournemouth waktu itu dicetak oleh Emiliano Marcondes dan Philip Billing.

Statistik Lima Laga Terakhir West Bromwich Albion dan Bournemouth

West Bromwich Albion

Jika dilihat pada hasil di lima laga terakhirnya, West Bromwich Albion tampak menuai hasil yang baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa West Bromwich Albion mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

3 April 2022 Birmingham vs West Bromwich Albion: 1-0

19 Maret 2022 Bristol City vs West Bromwich Albion: 2-2

16 Maret 2022 West Bromwich Albion vs Fulham: 1-0

12 Maret 2022 West Bromwich Albion vs Huddersfield: 2-2

5 Maret 2022 Hull City vs West Bromwich Albion: 0-2

Bournemouth

Menilik pada lima laga terakhirnya, Bournemouth tampak meraih hasil yang baik, mereka tidak terkalahkan, mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

2 April 2022 Bournemouth vs Bristol City: 3-2

19 Maret 2022 Huddersfield vs Bournemouth: 0-3

16 Maret 2022 Bournemouth vs Reading: 1-1

12 Maret 2022 Bournemouth vs Derby County: 2-0

9 Maret 2022 Bournemouth vs Peterborough: 1-1

Prediksi Line Up West Bromwich Albion vs Bournemouth

West Bromwich Albion: Johnstone, Ajayi, Bartley, Clarke, Furlong, Livermore, Mowatt, Townsend, Diangana, Grant, Carroll

Bournemouth: Travers, Smith, Phillips, Kelly, Zemura, Lerma, Cook, Cantwell, Christie, Solanke, Dembele

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Laga West Bromwich Albion vs Bournemouth

Laga Liga Inggris Kasta ke 2 antara West Bromwich Albion vs Bournemouth diprediksi bakal berjalan menarik, terlebih lagi Bournemouth tentunya mengincar kemenangan agar bisa dapat tiket lolos ke Liga Inggris Kasta Pertama atau Premier League.

Diketahui bahwa jika mampu mengalahkan West Bromwich Albion pada laga nanti, maka Bournemouth dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dan membuka peluang lebih besar untuk dapat lolos ke Premier League. Di sisi lain, jika mampu mengalahkan Bournemouth, maka West Bromwich Albion berpeluang untuk naik ke peringkat ke 11 pada klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan bermain, statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, hingga head to head, laga Liga Inggris Kasta ke 2 antara West Bromwich Albion vs Bournemouth diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Live Streaming West Bromwich Albion vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke 2 dan ingin menyaksikan laga West Bromwich Albion vs Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.