Piala AFC

Prediksi Arab Saudi vs Tajikistan Rabu 17 April 2024, AFC Cup U-23 Grup C



NOBARTV.CO.ID Arab Saudi U23 vs Tajikistan U23, Pertandingan Grup C antara Arab Saudi vs Tajikistan akan segera tersaji di U23 berlangsung pada hari Rabu 17 April 2024. Kedua tim akan melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 01:00 WIB, mereka juga nantinya akan bertanding di stadion International Khalifa.

Pertandingan ini krusial bagi kedua tim dalam kampanye Grup C mereka. Kemenangan bagi Arab Saudi bisa saja membuat ia berada di posisi puncak grup C, sementara Tajikistan mengincar kemenangan bersejarah untuk meningkatkan peluang mereka lolos ke babak sistem gugur meskipun ini merupakan laga pertama bagi kedua tim di pergelaran 2024.

Saudi memiliki serangan yang kuat, dengan pemain seperti Abdullah Al-Hamdan dan Firas Al-Buraikan mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan Tajikistan. Kreativitas mereka di lini tengah akan menjadi penting dalam mematahkan taktik bertahan yang digunakan Tajikistan.

Tajikistan mungkin akan mengadopsi pendekatan yang lebih hati-hati, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Arab Saudi dan menyerang mereka dengan serangan balik. Organisasi pertahanan mereka dan kemampuan memanfaatkan kelemahan Saudi akan menjadi kunci untuk mengatasi kekecewaan.

Meski minim sejarah di level U23, performa kuat Arab Saudi U23 di laga pembuka dan kualitas skuad secara keseluruhan menjadikan mereka favorit. Namun, keputusasaan Tajikistan U23 untuk mendapatkan poin dapat menghasilkan kinerja yang penuh tekad, dan hal tersebut tidak boleh diabaikan begitu saja.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arab Saudi U23 berhadapan dengan Tajikistan U23 di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Arab Saudi vs Tajikistan Rabu 17 April 2024, AFC Cup U-23 Grup C
Aksi pemain Arab Saudi saat hadapi Korea Selatan. (Sc: Intsgram @saudint)

Prediksi Line Up

Arab Saudi: Nawaf Al-Aqidi, Ali Al-Bulayhi,Saud Abdulhamid, Hassan Al-Tamimi, Miteb Al-Mujhad, Ali Al-Mosawe, Ali Jassim, Halo Faiq, Karrar Muhammad Ali, Karrar Saad, Ayman Al-Dawsari

Tajikistan: Gafforov, R. Khayloev, A. Karomatullozoda, M. Khasanov, J. Sharipov, B. Khaytov, R. Rahmatzoda, S. Elmurodov, D. Cong Huynh, H. Sattorov, D. Sharapov

Preview Pertandingan

Dengan keunggulan grup yang dipertaruhkan, Saudi tidak mungkin meremehkan Tajikistan. Mereka mungkin sedikit merotasi skuadnya tetapi tetap bertujuan untuk mengontrol tempo dan menyerang dengan tepat. Kecepatan dan keterampilan menggiring bola Al-Hamdan akan menjadi ancaman bagi Tajikistan, sementara pengalaman dan kepemimpinan Ayman Yahya di lini tengah akan sangat menentukan.

Tim tamu kemungkinan akan mengemas pertahanan mereka dengan baik dan mencoba mengejar Arab Saudi melalui serangan balik. Kreativitas Tokhir Shamshod dan Ehson Panjshanbe di lini tengah akan sangat penting bagi Tajikistan dalam menciptakan peluang mencetak gol.

Dalam head to head kedua tim, diketahui Arab Saudi dan Tajikistan hanya pernah bertemu sebanyak satu kali saja. Dalam pertemuan tersebut Arab Saudi belum pernah mengalami kekalahan atas Tajikistan, ia bahkan berhasil meraih satu kemenangan tersebut dan hasil ini kami kutip dari Aiscore.

Di sisi lain, Arab Saudi U23 dalam statistik lima pertandingan terakhirnya belum pernah mengalami kekalahan sekalipun. Ia berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua imbang. Hal ini akan membuat Arab Saudi bakal berupaya untuk meneruskan trend kemenanganya.

Sementara Tajikistan U23 hanya bisa memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Di laga pertama ini Tajikistan akan mengincar target kemenangan atas Arab Saudi demi bisa kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran AFC Cup U-23 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arab Saudi U23.

Link Streaming Arab Saudi vs Tajikistan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga AFC Cup U-23 2024 dan ingin menyaksikan Arab Saudi kontra Tajikistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *