Laga Persahabatan

Prediksi Australia vs Selandia Baru, FIFA Matchday

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAustraliaSelandia Baru


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Australia vs Selandia Baru akan tersaji di jeda internasional bulan Oktober 2023, duel FIFA Matchday nanti akan digelar di Stadion Gtech Community dan bisa disaksikan pada Rabu 18 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB.

Pertandingan uji coba nanti akan menjadi laga internasional kedua yang dilakukan oleh Selandia Baru dan Australia di jeda internasional Oktober 2023 ini.

Sebelumnya, diketahui bahwa Selandia Baru telah melakukan pertandingan uji coba melawan RD Kongo pada 13 Oktober 2023 lalu. Pada laga tersebut, Selandia Baru bermain imbang dengan skor 1-1.

Sementara itu, Australia tercatat telah melakukan laga uji coba melawan Inggris pada 14 Oktober 2023 lalu. Pada pertandingan melawan Inggris tersebut, Australia kalah dengan skor 1-0.

Pada pertemuan di laga uji coba nanti, Australia maupun Selandia Baru tentunya sama-sama ingin menang agar bisa mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Sebelum meyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Australia vs New Zealand, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Selandia Baru (SC: Instagram @nzallwhites)
Aksi pemain Selandia Baru (SC: Instagram @nzallwhites)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Australia tampak lebih unggul daripada Selandia Baru jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Australia bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 25 September 2022 Selandia Baru vs Australia: 0-2
  • 22 September 2022 Australia v Selandia Baru: 1-0
  • 5 Juni 2011 Australia v New Zealand: 3-0
  • 24 Mei 2010 Australia v Selandia Baru: 2-1
  • 9 Juni 2005 Australia v New Zealand: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Australia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Australia memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Australia hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 14 Oktober 2023 Inggris vs Australia: 1-0
  • 10 September 2023 Meksiko vs Australia: 2-2
  • 15 Juni 2023 Argentina vs Australia: 2-0
  • 28 Maret 2023 Australia vs Ekuador: 1-2
  • 24 Maret 2023 Australia vs Ekuador: 3-1

Selandia Baru

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Selandia Baru di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Selandia Baru hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 13 Oktober 2023 Selandia Baru vs Kongo: 1-1
  • 17 Juni 2023 Swedia vs Selandia Baru: 4-1
  • 26 Maret 2023 Selandia Baru vs China: 2-1
  • 23 Maret 2023 Selandia Baru vs China: 0-0
  • 25 September 2023 Selandia Baru – Australia: 0-2

Australia vs New Zealand: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Australia: M Ryan, H Souttar, C Burgess, K Rowles, R Strain, M Boyle, C Goodwin, K Baccus, J Irvine, C Metcalfe, M Duke

Selandia Baru: Nikola T, M Boxall, Liberato C, Nando P, Niko K, Marko S, S Singh, Callum M, E Just, Ben W, C Wood

Poster laga Australia melawan Selandia Baru (SC: Instagram @nzallwhites)

Preview Pertandingan

Australia lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan uji coba nanti, pasalnya Australia punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Australia akan cukup mendominasi jalannya pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, Selandia Baru sepertinya akan tampil cenderung lebih bertahan dan menunggu nantinya. Selandia Baru tampaknya akan cukup kesulitan untuk lepas dari tekanan Australia nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Australia vs New Zealand diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Australia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Australia vs Selandia Baru

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Australia versus Selandia Baru, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Australia vs Selandia Baru, FIFA Matchday yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.