Liga Inggris

Manchester United vs Brighton: Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League Laga Pembuktian Ronaldo Ke ETH



Jadwal Live Streaming Manchester United - Brighton Premier League 2022-2023
Jadwal Live Streaming Manchester United – Brighton Premier League 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel laga pekan pertama yang mempertemukan antara Manchester United vs Brighton, laga tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu 7 Agustus 2022 pukul 20:00 WIB, dan akan dimainkan di stadion Old Trafford.

Perlu diketahui, Man Utd sebelumnya memainkan laga uji cobanya dengan buruk meskipun saat itu C Ronaldo sudah ikut main. Pada saat melawan Rayo Vallecano, Man Utd hanya meraih hasil imbang, padahal jika dilihat dari kekuatan kedua tim Man Utd lebih mempunyai para pemain yang istimewa contohnya, Ronaldo, Sancho, dan De Gea. Akan tetap, meskipun mempunyai skuad yang lebih istimewa dibandingkan Rayo, Man Utd malah lebih banyak di tekan oleh tim tamu.

Di sisi lawan, Brighton meraih hasil yang sanagt bagus di laga sebelumnya melawan tim Spanyol yaitu Espanyol. Brighton menutup lag uji cobanya dengan mencetak gol yang cukup banyak ke gawang Espanyol, Brighton mempermalukan Espanyol dengan skor 5-1, kemenangan tersebut bisa menjadi modal untuk melawan Man Utd malam nanti.

Diketahui, Man Utd sudah bertemu dengan Brighton sebanyak dua belas kali pertandingan. Man Utd mampu memenangkan sembilan pertandingan dan Brighton hanya mampu memetik 3 kemenangan saja.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man Utd vs Brighton, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester United

Dari lima pertandingan terakhirnya, Man Utd meraih hasil yang sanagt buruk. Man Utd hanya mampu memenangkan 2 pertandingan dan mengalami 2 kali draw serta mengalami 1 kali kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Manchester United vs Rayo Vallecano: 1-1

30 Juli 2022 Atletico Madrid vs Manchester United: 1-0

23 Juli 2022 Manchester United vs Aston Villa: 2-2

19 Juli 2022 Manchester United vs Crystal Palace: 3-1

15 Juli 2022 Melbourne Victory vs Mnachester United: 1-4

Brighton

Di lima pertandingan terakhirnya, Brighton meraih hasil yang lumayan bagus. Brighton mampu memetik 3 kemenangan, 1 kali draw dan mengalami 1 kali kekalahan saja.

30 Juli 2022 Brighton vs Espanyol: 5-1

26 Juli 2022 Brighton vs Brentford: 0-1

23 Juli 2022 Reading vs Brighton: 1-2

17 Juli 2022 Brighton vs Estoril: 4-1

10 Juli 2022 Brighton vs Union St Gilloise: 0-0

Prediksi Line Up

Manchester United: D De Gea, D Dalot, R Varane, L Martinez, T Malacia, B Fernandes, C Ericksen, M Rashford, C Ronaldo, D V Beek, J Sancho.

Brighton: R Sanchez, A Webster, S Duffy, Jan Paul van Hecke, T Lamptey, M Cucurella, P Gross, M Caicedo, Adam Lallana, K Mitoma, Neal Maupay

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari skuad yang dimiliki oleh kedua tim saat ini, Man Utd memiliki skuad yang lebih di unggulkan dibandingkan dari Brighton. Hal ini akan menjadi keuntungan bagi Man Utd untuk meraih poin penuh di markas mereka, Di prediksi Erick Ten Hag akan mengandalkan C Ericksen dan Bruno Fernandes sebagai kreator penyerangan mereka.

Semenatara itu pertandingan pertama di musim ini yang akan dijalani Brighton cukup berat, karena mereka harus menghadapi tim kuat asal Manchester yaitu, Manchester United. Brighton nanti malam tampaknya akan melakukan strategi serangan balik, karena skuad mereka yang tak berimbang membuat permainan Brighton harus menunggu ada cela terlebih dahulu. Brighton juga akan memanfaatkan kesalahan yang apabila jika dilakukan oleh para pemain Man Utd, karena pasalnya para pemain Man Utd sering melakukan kesalahan yang membuat mereka kebobolan. Dengan begitu Brighton mempunyai kesempatan untuk mempermalukan tim tuan rumah tersebut.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Skor

Man Utd tampaknya akan melakukan permainan yaqng agresif dibawah kepelatihan Erick Ten Hag ini, Man Utd diprediksi akan menekan Brighgton dari menit awal agar mereka membuat kecerobohan yang bisa dimanfaatkan oleh Man Utd menjadi gol.

Di sisi lain, Brighton akan mewaspadai lini sayap Man Utd yang saat ini di isi oleh J Sancho dan M Rashford. Mereka berdua mempunyai kecepatan yang bisa membuat kerepotan lini belakang Brighton, maka dari itu para pemain Brighton harus selalu mewaspadaqi pergerakan pemain tersebut.

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan ditampilkan hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, Laga Premier League 2022-2023 antara Man Utd vs Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Man Utd.

Link Live Streaming Manchester United vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League 2022 dan ingin menyaksikan laga Man Utd berhadapan dengan Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment