Laga Persahabatan

Live Streaming Arminia Bielefeld vs Olympiakos Piraeus Friendly Match Laga Persahabatan 2022



Link Live Streaming Arminia Bielefeld vs Olympiakos Piraeus
Link Live Streaming Arminia Bielefeld vs Olympiakos Piraeus

NOBARTV NEWS antara Arminia Bielefeld vs Olympiakos Piraeus akan hadir di jeda internasional 2022, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Saalfelden Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 1 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

Arminia Bielefeld merupakan klub asal Jerman, sementara Olympiakos Piraeus merupakan klub kasta tertinggi Liga Yunani.

Pada musim 2021-2022, Arminia Bielefeld tampak mencatat hasil yang kurang baik, pasalnya mereka terdegradasi dari kasta tertinggi atau Bindesliga, jadi untuk musim depan Arminia Bielefeld akan bermain di Liga 2 Jerman.

Sementara itu, Olympiakos Piraeus meraih hasil yang sangat baik pada Liga Yunani musim 2021-2022, hal itu dikarenakan Olympiakos Piraeus menjadi juara Liga Yunani musim 2021-2022.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan Olympiakos, Arminia Bielefeld sebenarnya telak melakoni beberapa laga ujicoba, di antaranya mereka mampu menang telak dengan skor 1-6.

Olympiakos juga melakoni beberapa laga ujicoba sebelum dijadwalkan bertanding melawan Arminia Bielefeld, salah satunya bertemu asal Jerman, Fortuna Dusseldorf.

Sebelum menyaksikan keseruan laga ujicoba friendly match 2022 antara Arminia Bielefeld vs Olympiakos Piraeus, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Arminia Bielefeld dan Olympiakos Piraeus

Arminia Bielefeld

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir, Arminia Bielefeld menuai hasil yang cukup baik. Mereka hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan mengalami dua kali kekalahan.

26 Juni 2022 Arminia Bielefeld vs Craiova: 1-4

21 Juni 2022 Preussen Espelkamp vs Arminia Bielefeld: 0-3

17 Juni 2922 Steinhagen vs Arminia Bielefeld: 1-6

14 Mei 2022 Arminia Bielefeld vs Leipzig: 1-1

7 Mei 2022 Bochum vs Arminia Bielefeld: 2-1

Olympiakos Piraeus

Menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Olympiakos Piraeus meraih hasil yang cukup baik. Olympiakos Piraeus mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

29 Juni 2022 Slavia Prague vs Olympiakos Piraeus: 1-1

27 Juni 2022 Olympiakos Piraeus vs Cracovia: 0-0

25 Juni 2022 Fortuna Dusseldorf vs Olympiakos Piraeus: 1-2

24 Juni 2022 Ried vs Olympiakos Piraeus: 2-0

18 Mei 2022 AEK Athens vs Olympiakos Piraeus: 2-3

Prediksi Line Up Arminia Bielefeld vs Olympiakos Piraeus

Arminia Bielefeld: S Kopino, G Ramos, J Barrett Laursen, N de Medina, M Prietl, S Vasiliadis, Robin Hack, B Lasme, V Cherny, Janni Serra, M Okugawa

Olympiakos Piraeus: K Tzolakis, E Youte Kinkoue, I Koutsidis, Almir Klica, N Nikolic, A Sapountzis, A Dabo, M Saad Al Qahtani, C Liatsos, D Alijagic, A Voilis

Prediksi Laga Arminia Bielefeld vs Olympiakos Piraeus

Pertandingan ujicoba antara Arminia Bielefeld vs Olympiakos Piraeus diprediksi bakal berlangsung tidak terlalu sengit, kedua tim tampaknya akan memanfaatkan ajang ini untuk mencoba para pemain muda dan pemain baru yang datang ke klub.

Jika dilihat dari kualitas kedua tim, Olympiakos Piraeus diprediksi bakal bermain lebih mendominasi dan mengandalkan penguasaan bola di lini tengah. Sementara itu, Arminia Bielefeld diprediksi akan bermain mengandalkan kecepatan para pemain untuk menyerang.

Menarik untuk disaksikan bagaimana keseruan laga Arminia Bielefeld vs Olympiakos Piraues nanti, jadilah saksi tim yang akan jadi pemenang.

Apabila dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan bermain hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga ujicoba persahabatan antara Arminia Bielefeld vs Olympiakos Piraeus diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Olympiakos Piraeus.

Link Live Streaming Arminia Bielefeld vs Olympiakos Piraeus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga ujicoba persahabatan Freindly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Arminia Bielefeld vs Olympiakos Piraeus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.