Kualifikasi Euro

Prediksi Norwegia vs Spanyol, Grup A Kualifikasi EURO

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Norwegia vs Spanyol akan hadir di lanjutan babak 2024, laga tersebut akan digelar di Stadion Ullevaal dan bisa disaksikan pada Senin 16 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB.

Spanyol kini tampak menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup A Kualifikasi EURO 2024. Tercatat bahwa Spain mengoleksi 12 poin hasil dari 5 laga saat ini.

Jika mampu memetik kemenangan ketika melawan Norwegia nanti, Spanyol bisa saja naik ke puncak klasemen sementara Grup A menggeser Skotlandia.

Di sisi lawan, Norwegia kini berada tepat di bawah Spanyol, yakni di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup A Kualifikasi EURO 2024 dengan 10 poin hasil dari 6 laga.

Norwegia bisa saja naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Grup A menggeser Spanyol, apabila bisa menang ketika melawan Spanyol nantinya.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Norway vs Spain di Kualifikasi EURO 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Norwegia (SC: Instagram @herrelandslaget)
Pemain Norwegia (SC: Instagram @herrelandslaget)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Spanyol tercatat lebih unggul daripada Norwegia jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Spanyol bisa meraih empat kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 26 Maret 2023 Spanyol vs Norwegia: 3-0
  • 13 Oktober 2019 Norway v Spain: 1-1
  • 24 Maret 2019 Spain vs Norway: 2-1
  • 20 November 2003 Norwegia v Spanyol: 0-3
  • 16 November 2003 Spanyol vs Norwegia: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Norwegia

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Norwegia di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Norwegia bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 13 Oktober 2023 Siprus vs Norwegia: 0-4
  • 13 September 2023 Norwegia vs Georgia: 2-1
  • 8 September 2023 Norwegia vs Jordan: 6-0
  • 21 Juni 2023 Norwegia vs Siprus: 3-1
  • 17 Juni 2023 Norwegia vs Skotlandia: 1-2

Spanyol

Skuad Spanyol tampak meraih hasil yang sangat bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Spanyol bisa menang lima kali beruntun.

  • 13 Oktober 2023 Spanyol vs Skotlandia: 2-0
  • 13 September 2023 Spanyol vs Siprus: 6-0
  • 8 September 2023 Georgia vs Spanyol: 1-7
  • 19 Juni 2023 Kroasia vs Spanyol: 0-0
  • 16 Juni 2023 Spanyol vs Italia: 2-1

Norway vs Spain: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Kualifikasi EURO 2024

Prediksi Line Up

Norwegia: O Nyland, Leo O, K Ajer, B Meling, Julian R, S Berge, Fredrik A, Martin O, EHaaland, Ola S, A Sorloth

Spanyol: Unai S, Robin L N, A Laporte, D Carvajal, A Balde, Rodri, Gavi, Mikel M, F Torres, A Morata, Mikel O

Pemain Norwegia latihan (SC: Instagram @herrelandslaget)

Preview Pertandingan

Spanyol punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Norwegia jika dilihat dari laman Transfermarkt. Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Spanyol sedikit lebih dijagokan untuk meraih kemenangan nantinya.

Walaupun akan tampil sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, Spanyol diprediksi akan tetap nyaman dalam memegang bola maupun melakukan serangan nanti.

Di sisi lawan, Norwegia tentu tidak bisa diremehkan di laga nanti. Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, Norwegia diprediksi akan cukup berani dalam melakukan perlawanan kepada Spain nanti.

Meskipun kalah secara kualitas skuad, Norway diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapakali serangan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi EURO 2024 antara Norwegia v Spanyol diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Spanyol.

Link Yalla Shoot Live Streaming Norwegia vs Spanyol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi EURO 2024 dan ingin menyaksikan Norway vs Spain, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.