Laga Persahabatan

RSC Anderlecht vs Ajax Amsterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Anderlecht versus Ajax akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Lotto Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Juli 2023 pukul 18.30 WIB.

Anderlecht maupun Ajax merupakan tim kuat di kawasan Eropa. Anderlecht dikenal sebagai salah satu tim bagus di , sedangkan Ajax dikenal sebagai salah satu tim bagus di .

Sebelum dijadwalkan melawan Ajax, RSC Anderlecht tercatat telah melakukan empat kali pertandingan uji coba.

Tercatat bahwa Anderlecht telah melakukan laga uji coba melawan KSV Oudenaarde, Lokomotiva Zagreb, FCSB, dan Sparta Prague sebelumnya.

Di sisi lawan, Ajax Amsterdam tercatat telah melakukan dua kali pertandingan uji coba sebelum dijadwalkan melawan Anderlecht.

Diketahui bahwa Ajax telah melakukan laga uji coba melawan Shakhtar Donetsk dan Den Bosch sebelumnya.

Dengan serangkaian uji coba tersebut, kubu Anderlecht maupun AFC Ajax tentunya sudah cukup siap untuk bertemu di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Anderlecht vs AFC Ajax, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Ajax lebih unggul daripada Anderlecht.

Tercatat bahwa AFC Ajax bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Anderlecht hanya bisa meraih dua kali kemenangan.

  • 16 Juli 2021 Anderlecht v Ajax: 0-2
  • 13 Juli 2018 Ajax vs Anderlecht: 1-3
  • 24 Februari 2011 Ajax vs RSC Anderlecht: 2-0
  • 17 Februari 2011 Anderlecht v AFC Ajax: 0-2
  • 17 Desember 2009 Ajax vs Anderlecht: 1-3

Statistik Lima pertandingan Terakhir

RSC Anderlecht

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RSC Anderlecht memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa RSC Anderlecht bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 14 Juli 2023 RSC Anderlecht vs Sparta Prague: 0-6
  • 7 Juli 2023 RSC Anderlecht vs Lokomotiva Zageb: 3-1
  • 1 Juli 2023 RSC Anderlecht vs FCSB: 5-2
  • 24 Juni 2023 KSV Oudenaarde vs RSC Anderlecht: 0-5
  • 23 April 2023 RSC Anderlecht vs KV Mechelen: 2-3

Ajax

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Ajax Amsterdam di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Ajax bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 18 Juli 2023 Ajax vs Shakhtar Donetsk: 3-0
  • 8 Juli 2023 Ajax vs Den Bosch: 2-2
  • 28 Mei 2023 Twente vs Ajax: 3-1
  • 21 Mei 2023 Ajax vs Utrecht: 3-1
  • 16 Mei 2023 Groningen vs Ajax: 2-3

Prediksi Line Up

Anderlecht: Colin C, Hannes D, Jan V, Moussa N, L Patris, Marco Kana, Theo L, A Dreyer, Kasper D, Mario S, Benito R

Ajax: Jay G, Jorrel H, A Kaplan, D Rensch, Owen W, Kenneth T, S Vos, Benjamin T, M Daramy, Brian B, Francisco C

Preview Pertandingan

Pertandingan uji coba antara Anderlecht melawan Ajax nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang bagus.

Baik RSC Anderlecht maupun Ajax diprediksi akan sama-sama berani tampil menyerang dan lepas, oleh karena itu tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan pada pertandingan uji coba nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Anderlecht – Ajax diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Anderlecht vs AFC Ajax

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Anderlecht versus Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.