BRI Liga 1

Prediksi Persik vs PSM, Pekan ke-23 Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSPersik KediriPSM Makassar


NOBARTV NEWS – Laga antara Persik vs PSM akan tersaji di pekan ke-23 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri dan bisa disaksikan pada Senin 18 Desember 2023 pukul 15.00 WIB.

Persik Kediri tampak bertengger di posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia untuk saat ini, tercatat bahwa Persik kini mengoleksi 33 poin.

Jika bisa memetik kemenangan ketika melawan PSM Makassar nanti, Persik Kediri bisa saja naik ke posisi kelima klaseemen Liga 1 Indonesia.

Di sisi lawan, PSM Makassar kini menduduki posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 28 poin hasil dari 22 laga.

PSM Makassar bisa saja naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, asalkan mampu mengalahkan Persik nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan kaga Persik Kediri vs PSM Makassar di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Persik (SC: Instagram @persikfcofficial)
Aksi pemain Persik (SC: Instagram @persikfcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, PSM Makassar dan Persik tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Persik dan PSM Makassar sama-sama bisa menang sekali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 3 Agustus 2023 PSM Makassar vs Persik: 1-2
  • 24 Juni 2023 Persik v PSM Makassar: 1-1
  • 19 Februari 2023 PSM Makassar vs Persik Kediri: 2-1
  • 2 September 2022 Persik v PSM Makassar: 0-0
  • 19 Juni 2022 PSM Makassar vs Persik: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persik

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persik Kediri tampak meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Persik menang tiga kali, satu hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 10 Desember 2023 Persib vs Persik: 0-2
  • 2 Desember 2023 Persik vs Dewa United: 0-0
  • 27 November 2023 Arema vs Persik: 0-1
  • 8 November 2023 Persik vs Madura United: 4-0
  • 2 November 2023 Borneo vs Persik: 3-0

PSM Makassar

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh PSM Makassar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSM Makassar mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 14 Desember 2023 Sabah vs PSM Makassar: 1-3
  • 8 Desember 2023 PSM Makassar vs Bhayangkara: 1-1
  • 4 Desember 2023 Persib vs PSM Makassar: 0-0
  • 30 November 2023 PSM Makassar vs Hai Phong: 1-1
  • 23 November 2023 PSM Makassar vs Persikabo: 3-1

Persik Kediri vs PSM Makassar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-23 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Persik: D Yusron, Anderson, A Hehanusa, S Lyngbo, Y Meilana, Ze L, R Da Silva, B Otto, R Chand, F Silva, M Supriadi

PSM Makassar: M Ardiansyah, Yuran F, E Gutawa, S Tahar, M Arfan, K Nambu, A Tanjung, M Rizky, Y Sayuri, S Freitas, Everton

Aksi pemain Persik latihan (SC: Instagram @persikfcofficial)

Preview Pertandingan

Persik Kediri sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain nanti, pasalnya Persik akan jadi tim tuan rumah dan sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Persik diprediksi akan bisa bermain menekan dengan tempo yang lumayan cepat nantinya.

Di sisi lawan, PSM Makassar sepertinya akan cukup percaya diri ketika melawan Persik, pasalnya PSM juga sedang dalam tren cukup bagus belakangan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Persik v PSM Makassar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persik Kediri.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persik vs PSM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan Persik versus PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Persik vs PSM, Pekan ke-23 Liga 1 Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.