Liga Italia

Pisa vs Como: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Kedua Kurniawan Dwi Yulianto Menangani Como Di Serie B

TOPIK BERITA :


Link Live Streaming Pisa - Como Serie B Musim 2022-2023
Link Live Streaming Pisa – Como Serie B Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kedua Devisi dua atau Serie B yang mempertemukan laga antara Pisa versus Como, pertandingan tersebut bisa anda saksikan pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2022 pukul 01:45 dan laga tersebut akan dimainkan di stadion Arena Garibaldi – Stadio Romeo Anconetani.

Perlu diketahui, Pisa di laga sebelumnya atau di laga pertamanya meraih hasil yang cukup buruk. Pisa menelan kekalahan pada saat berjumpa dengan Cittadella dengan skor tipis 4-3, di pertandingan itu Pisa hampir saja melakukan Come Back akan tetapi wasit sudah meniup peluit akhir. Sehingga, Pisa tidak mampu menyamakan kedudukan.

Di sisi lawan, Como yang saat ini sedang dilatih oleh pealtih asal Indonesia yaitu Kurniawan Dwi Yulianto. Pelatih tersebut di datangkan Como di musim ini, tidak hanya itu Como juga mendatangkan salah satu gelandang terbaik dunia yaitu Cesc Fabregas. Mereka di datangkan Como untuk bisa membantu tim naik ke liga utama Italia.

Diketahui, Pisa mempunyai rekor pertemuan dengan Como sebanyak 6 pertandingan. Pisa berhasil memenangkan 4 pertandingan terhadap Como, sedangkan Como tidak mampu memetik kemenangan satupun terhadap Pisa dan diketahui dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sebelum akan menyaksikan laga antara Pisa berhadapan dengan Como, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Pisa

Di lima pertandingan terakhirnya, Pisa meraih hasil yang sangat buruk dengan meraih empat kekalahan dan hanya memenangkan satu pertandingan saja.

14 Agustus 2022 Cittadella vs Pisa: 4-3

6 Agustus 2022 Pisa vs Brescia: 1-4

30 Mei 2022 Pisa vs Monza: 3-4

27 Mei 2022 Monza vs Pisa: 2-1

21 Mei 2022 Pisa vs Benevento: 1-0

Como

Sementara itu, Como juga meraih hasil yang buruk di lima laga terakhirnya. Como hanya bisa memetik satu kemenangan saja dan meraih satu hasil draw dan mengalami tiga kekalahan secara beruntun.

14 Agustus 2022 Como vs Cagliari: 1-1

6 Agustus 2022 Spezia vs Como: 5-1

23 Juli 2022 Como vs Atalanta: 0-4

7 Mei 2022 Como vs Cremonense: 1-2

30 April 2022 Reggina vs Como: 1-4

Prediksi Line Up Kedua Tim

Pisa: Thiam, Birindelli, Leverbe, De Vitis, Beruatto, Toure, Nagy, Marin, Sibilli, Puscas, Lucca.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Como: S Gori, D Bertoncini, M Varnier, A Cagnano, N Ioannou, T Arrigoni, A Bellemo, A Iovine, F Nardi, E Gliozzi, A La Gumina

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, Pisa mempunyai rekor pertandingan yang cukup baik saat berhadapan dengan Como. Akan tetapi, Pisa di musim ini sedang menjalani musim yang buruk atau tidak berada di posisi yang baik.

Di sisi lain, Como saat ini yang dilatih oleh Kurniawan Dwi Yulianto tersebut sedang berada di kondisi yang lumayan baik. Anak asuh dari Kurniawan Dwi Yulianto tersebut berhasil menahan imbang Cagliari, diketahui Cagliari adalah tim kuat yang musim lalu berada di liga utama Italia.

Prediksi Skor

Diprediksi laga kali ini bakal berlangsung cukup sengit, karena kedua tim bakal berusaha untuk memenangkan pertandingan.

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Italia atau Serie B musim ini antara Pisa mengahadapi Como diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Como.

Link Live Streaming Pisa versus Como

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia atau Seri B 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Pisa – Como, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea