Copa Del Rey

Sporting Gijon vs Rayo Vallecano: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Copa del Rey 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sporting Gijon versus Rayo Vallecano akan segera dipersembahkan dalam pergelaran Piala musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion El Molinon pada hari Rabu tanggal 4 Januari 2023 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Seblum akan menghadapi Rayo Vallecano, dikeathui Sporting Gijon di laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan atas Numancia. Sporting Gijon mengalahkan Numancia dengan skor telak 0-3, kemenangan itu juga membuat Sporting Gijon bisa lolos ke babak selanjutnya Piala Cop Del Rey dan akan bertemu Rayo Vallecano di laga selanjutnya.

Namun, Sporting Gijon akan kehilangan salah satu pemainya di laga besok. Pemain tersebut bernama Uros Durdevic, ia tidak akan bisa bermain pada saat menghadapi Rayo Vallecano karena mendapat kartu merah di laga melawan Numancia. Uros Durdevic diberikan kartu merah pada menit ke 74′, dengan kehilanganya saah satu pemainya Sporting Gijon masih bisa mempertahankan keunggulan.

Di sisi lawan, Rayo Vallecano di laga sebelumnya hanya mendapat hasil imbang pada saat bertandang ke markas Girona. Rayo Vallecano membuat dua kali kesalahan sehingga dari pihak lawan mampu menyelesaikanya dengan baik, diketahui Girona memperoleh dua kali penalti pada menit ke 34′ dan 75′. Sehingga, Rayo Vallecano tidak bisa mempertahankan kemenanganya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Levante berhadapan dengan Getafe di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sporting Gijon tampaknya memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Rayo Vallecano, tercatat Sporting Gijon berhasil meraih dua kali kemenangan dan tiga hasil imbang atas Rayo Vallecano dalam lima pertemuan terakhir.

  • 30 Maret 2021 Rayo Vallecano v Sporting Gijon: 0-1
  • 16 November 2020 Sporting Gijon v Rayo Vallecano: 1-1
  • 25 Juni 2020 Rayo Vallecano v Sporting Gijon: 1-1
  • 25 Agustus 2019 Sporting Gijon v Rayo Vallecano: 1-1
  • 24 Maret 2018 Sporting Gijon v Rayo Vallecano: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sporting Gijon

Menuai hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Sporting Gijon hanya mampu memetikdua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 22 Desember 2022 Numancia vs Sporting Gijon: 0-3
  • 18 Desember 2022 Real Oviedo vs Sporting Gijon: 1-0
  • 11 Desember 2022 Sportig Gijon vs Cartegana:0-0
  • 8 Desember 2022 Lugo vs Sporting Gijon: 0-1
  • 04 Desember 2022 Sporting de Gijon vs Las Palmas 0-1

Rayo Vallecano

Memperoleh hasil yang cukup buruk juga di liam pertandingan terakhirnya, diketahui Rayo Vallecano hanya bisa memenangkan satu kali pertandingan dan meraih tiga imbang serta menelan satu kali kekalahan.

  • 29 Desember 2022 Girona vs Rayo Vallecano: 2-2
  • 22 Desember 2022 Saguntino vs Rayo Vallecano: 0-0 (Pen: 1-3)
  • 17 Desember 2022 Newcastle United vs Rayo Vallecano: 2-1
  • 10 Desember 2022 Real Sociedad vs Rayo Vallecano: 1-1
  • 3 Desember 2022 Galatasaray vs Rayo Vallecano: 0-1

Prediksi Line Up

Sporting Gijon: Iván Cuéllar, José Ángel Valdés, Pablo Insua, Carlos Izquierdoz, Guille Rosas, Pedro Díaz, Christian Rivera, Aitor García, Giovanni Zarfino, Ferney Otero, Cristo González

Rayo Vallecano: S Dimitrievski, A Catena, F Lejeune, I Balliu, Fran G, O V, S Comesana, I Palazon, Alvaro G, U Lopez, R Falcao

Preview Pertandingan

Memiliki rekor pertemuan yang cukup bagus, diketahui Sporting Gijon akan menjadi lawan yang cukup sepadan bagi Rayo Vallecano.

Sementara itu, diprediksi Rayo Vallecano akan sedikit mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok. Meskipun Rayo Vallecano memiliki rekor yang cukup buruk, akan tetapi Rayo Vallecano mempunyai komposisi tim yang sedikit lebih baik dari Gijon.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Copa Del Rey 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Rayo Vallecano.

Link Live Streaming Sporting Gijon vs Vallecano

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Copa Del Rey Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Sporting Gijon kontra Rayo Vallecano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments