Liga Jerman

Prediksi Union Berlin vs Werder Bremen Sabtu 16 Maret 2024, Pekan Ke-26 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID / Prediksi FC Union vs Werder Bremen, Stadion Alte Forsterei di Berlin akan ramai pada hari Sabtu, 16 Maret 2024, saat tim Bundesliga Union Berlin vs Werder Bremen. Diketahui kedua tim akan memulai laga tersebut pada pukul 21:00 WIB.

Union Berlin saat ini duduk di posisi ke-14 di tabel Bundesliga. Penampilan terakhir mereka cukup baik, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Sedangkan Werder Bremen menempati posisi 10 klasemen Bundesliga, melebihi ekspektasi. Mereka sedang dalam performa kurang bagus, mengalami kekalahan tiga dari lima pertandingan liga terbaru mereka. Khususnya, mereka memiliki rekor mencetak gol terpanjang di Bundesliga (12 pertandingan).

Pertandingan ini kemungkinan besar akan menjadi pertemuan yang sengit. Meskipun keunggulan Union Berlin sebagai tuan rumah dan dominasi historisnya di Alte Forsterei tidak boleh diremehkan, performa dan kehebatan menyerang Werder Bremen saat ini menjadikan mereka lawan yang berbahaya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Union Berlin berhadapan dengan Bremen di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Union Berlin vs Werder Bremen Sabtu 16 Maret 2024, Pekan Ke-26 Liga Jerman
Potret Robin Gosens (Sc: Instagram @fcunion)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Union Berlin memiliki sedikit keunggulan sejarah dalam pertarungan ini. Union telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir melawan Werder Bremen dan hanya satu kekalahan saja atas Bremen.

  • 28 Okt 2023 Bremen vs Union Berlin: 2-0
  • 27 Mei 2023 Union Berlin v Bremen: 1-0
  • 25 Jan 2023 Bremen vs Union Berlin: 1-2
  • 24 Apr 2021 Union Berlin v Bremen: 3-1
  • 2 Jan 2021 Bremen vs Union Berlin: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Union Berlin

Dalam lima pertandingan terakhirnya Union Berlin hanya bisa memperoleh dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan beruntun.

  • 9 Mar 2024 Vfb vs Union Berlin: 2-0
  • 2 Mar 2024 Union Berlin vs Dortmund: 0-2
  • 24 Feb 2024 Union Berlin vs Heidenheim: 2-2
  • 17 Feb 2024 Hoffenheim vs Union Berlin: 0-1
  • 10 Feb 2024 Union Berlin vs Wolfsburg: 1-0

Werder Bremen

Hasil buruk juga menimpa Werder Bremen di lima pertandingan terakhirnya. Werder Bremen hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 10 Mar 2024 Werder Bremen vs Dortmund: 1-2
  • 3 Mar 2024 Hoffenheim vs Werder Bremen: 2-1
  • 24 Feb 2024 Werder Bremen vs Darmstadt: 1-1
  • 17 Feb 2024 Koln vs Werder Bremen: 0-1
  • 10 Feb 2024 Werder Bremen vs Heidenheim: 1-2

Union Berlin vs SV Werder Bremen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-26 Bundesliga 2023-2024

Prediksi Line Up

Union Berlin: Ronnow; Doekhi, Vogt, Leite; Khedira; Juranovic, Tousart, Aaronson, Gosens; Volland, Hollerbach

Werder Bremen: Zetterer; Malatini, Gross, Jung; Lynen; Weiser, Bittencourt, Stage, Agu; Njinmah, Ducksch

Preview Pertandingan

Union Berlin akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan melanjutkan performa bagus mereka. Penggemar mereka yang penuh semangat dan organisasi pertahanan yang kuat akan menjadi faktor kuncinya.

Sementara Werder Bremen juga akan berusaha untuk memperpanjang rekor mencetak gol mereka yang mengesankan dan berpotensi naik lebih tinggi di tabel Bundesliga. Mempertahankan momentum serangan mereka dan memanfaatkan kelemahan apa pun di pertahanan Union Berlin akan sangat penting.

Union Berlin kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2 yang telah dilatih dengan baik, dengan Sheraldo Becker dan Jordan Siebatcheu memimpin serangan. Dukungan kandang dan soliditas pertahanan mereka akan sangat penting.

Sedangkan Werder Bremen mungkin memilih formasi 4-3-3 yang lebih menyerang, dengan Njinmah dan Marvin Ducksch menjadi ujung tombak serangan mereka. Trio penyerang dan rentetan gol mereka yang sedang dalam performa terbaiknya memberikan ancaman yang signifikan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Werder Bremen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Union Berlin vs Werder Bremen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Berlin vs Bremen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *