Piala AFF

Thailand vs Filipina: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala AFF 2022 Grup A



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan pertandingan antara Thailand versus Filipina. Pertandingan tersebut akan digelar di Thammasat Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Senin 26 Desember 2022 tepatnya pukul 19.30 WIB.

Thailand yang baru memainkan satu pertandingan, berhasil memulai pertandingan pertamanya di 2022 ini dengan baik. Thailand berhasil menumbagkan Brunei dengan skor 0-5 tanpa balas.

Di lain sisi, Filipina yang telah memainkan dua kali pertandingan. Mengawali laga pertamanya dengan kekalahan atas Kamboja 3-2. Namun, Filipina berhasil menumbangkan Brunei juga pada laga keduanya dengan skor telak 5-1.

Dengan hasil tersebut, Thailand saat ini berhasil memuncaki klasemen Grup A karena lebih unggul selisih gol dari pada tim-tim lainnya yang juga telah mengoleksi tiga poin. Hanya Brunei yang belum medapatkan poin sama sekali di Grup A ini. Sedangkan Thailand, Filipina, Indonesia, dan Kamboja telah sama-sama memiliki tiga poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Brunei melawan Indonesia dalam lanjutan Piala AFF 2022 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Thailand berhasil memenangkan tiga kali pertandingan atas Filipina. Sedangkan Filipina sendiri belum mampu meraih kemenangan sama sekali atas Thailand. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 14 Desember 2021 Filipina – Thailand 1-2
  • 21 November 2018 Filipina – Thailand 1-1
  • 25 November 2016 Filipina v Thailand 0-1
  • 10 Desember 2014 Thailand v Filipina 3-0
  • 06 Desember 2014 Filipina v Thailand 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Thailand

Thailand berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan bagi Thailand.

  • 20 Desember 2022 Brunei vs Thailand 0-5
  • 14 Desember 2022 Thailand vs Chinese Taipei 0-1
  • 11 Desember 2022 Thailand vs Myanmar 6-0
  • 25 September 2022 Thailand vs Trinidad Tobago 2-1
  • 22 September 2022 Thailand vs Malaysia 1-1

Filipina

Filipina hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan bagi Filipina.

  • 23 Desember 2022 FIlipina vs Brunei 5-1
  • 20 Desember 2022 Kamboja vs FIlipina 3-2
  • 14 Desember 2022 Vietnam vs FIlipina 1-0
  • 14 Juni 2022 Palestina vs FIlipina 4-0
  • 11 Juni 2022 Mongolia vs FIlipina 0-1

Prediksi Line Up

Thailand: K Phoothawchuek, S Haiprakhon, K Kaman, P Hemviboon, S Bureerat, B Phala, T Bunmathan, S Yooyen, E Panya, T Dangda, A Kraisorn

Filipina: J Schwarzer, A Menzi, J Tabinas, A Aguinaldo, P Bugas, J Melliza, M Hartmann, S Reyes, O Bias, S Schrock, K Daniels

Preview Pertandingan

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Filipina hanya mampu mencetak dua gol saja ke gawang Thailand. Sedangkan Thailand berhasil mencetak tujuh gol ke gawang Filipina.

Thailand berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Thailand berhasil mencetak 14 gol dan hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Filipina hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Filipina selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Filipina berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala AFF antara Thailand melawan Filipina diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Timnas Thailand vs Timnas Filipina

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala AFF dan ingin menyaksikan laga Thailand kontra Filipina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

28 Comments