BRI Liga 1

Komisaris Persib Bandung Mengaku Dibohongi Agen Makan Konate

TOPIK BERITA :


Umuh Muchtar
Umuh Muchtar

NOBARTV NEWS –Komisaris Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku dibohongi oleh agen Makan Konate ketika ia ingin mendatangkan kembali Makan Konate ke Persib Bandung.

Persib Bandung musim ini bermain dengan cukup baik, berada di urutan ketiga saat ini membuat Persib Bandung berpeluang besar untuk bisa menjadi juara Liga 1 BRI musim ini.

Kesuksesan Persib Bandung di musim ini tentunya tidak luput dari peran para jajaran staff Persib Bandung yang mengupayakan agar tim bisa dihuni oleh pemain-pemain terbaik.

Bapak Umuh Muchtar selaku komisaris Persib Bandung menceritakan ketika ia ingin merekrut Makan Konate kembali, ia bercerita bahwa benar pak Umuh ingin mendatangkan Makan Konate kembali namun sayang agen sang pemain tersebut membohongi Umuh Muchtar dan membuat pak Umuh kapok.

Meski begitu, Umuh Muchtar mengatakan kepada media bahwa Makan Konate adalah pemain yang hebat, dirinya senang dengan Makan Konate.

“Saya sangat senang dengan Konate, sangat produktif, petarung, cuma yang tidak disukai agennya saja, karena pernah dibohongi,” ujar Umuh saat dihubungi, Rabu (15/12/2021).

Pak Umuh Muchtar juga menyampaikan bahwa dirinya sempat ingin mendatangkan Makan Konate kembali seperti 2014, namun ketika sudah sepakat sang agen membawa Makan Konate ke tempat lain dan sudah terjadi dua kali seperti itu.

“Sudah dua kali kayak gitu. Agennya tidak jelas,” katanya.

Kata pak Umuh Muchtar Makan Konate sudah sangat senang untuk bisa kembali ke Persib Bandung dan bertemu dengan para pendukung Persib yang biasa disebut Bobotoh.

Namun sayangnya ada permasalahan dengan sang agen pemain tersebut, agen Makan Konate tiba-tiba menghilang dan susah untuk dihubungi ketika sudah terjadi kesepakatan.

Hal itu yang membuat pak Umuh Muchtar merasa kapok, bahkan pak Umuh mengatakan kepada media bahwa ia rela menambahkan uang pribadinya untuk mendatangkan Makan Konate, namun kesepakatan malah dibatalkan dan membuat Umuh Muchtar merasa kapok.

“Saya sudah kapok dengan agennya. Dulu saja, saya sampai nambah uang pribadi. Tahu-tahu malah gak jadi, jadi saya kapok di situ,” ucapnya.

Yusril Gamin

Seorang pria yang sangat antusias dengan perkembangan sepak bola, hoby nonton film juga terlebih film The Pursuit of Happyness, liga weekend favorit nya adalah La Liga.