Piala Eropa

Moldova vs Polandia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup E



NOBARTV NEWS – Pertandingan keempat babak Kualfikasi Piala Euro 2024 di Grup E akan mempertemukan antara Moldova versus Polandia, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2023.

Pada pertandingan berikut, Moldovoa dan Polandia akan bertarung distadion Zimbur atau markas besar dari Moldova. Kedua tim juga akan menggelar laga kali inipada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Polandia akhirnya bisa meraih kemenangan pertamanya di pergelaran Kualfikasi Piala Euro 2024, kemenangan tersebut diperoleh Polandia saat menghadapi Jerman di laga sebelumnya. Polandia mampu menumbangkan Jerman dengan skor tipis 1-0, gol tunggal tersebut dicetak oleh Jakub Kiwior.

Di sisi lawan, Moldova di laga sebelumnya menelan kekalahan saat bertandang ke markas Albania. Moldova mampu dipermalukan oleh Albania dengan skor 2-0, Moldova tida mampu mencetak satu golpun ke gawang Albania saat itu.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Moldova berhadapan dengan Polandia di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCtables, Polandia hanya memiliki rekor pertandingan dengan Moldova sebanyak empat kali pertemuan saja. Di laga itu, Polandia berhasil menumbangkan Moldova tiga kali dan hanya tertahan imbang sekali saja.

  • 20 Januari 2023 Moldova v Polandia: 0-1
  • 7 Juni 2013 Moldova v Polandia: 1-1
  • 11 September 2012 Polandia vs Moldova: 2-0
  • 6 Februari 2011 Polandia vs Moldova: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Moldova

Menuai hasil yang sangat buruk di lima laga terakhirnya, Moldova diketahui hanya bisa meraih dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 18 Juni 2023 Albania vs Moldova: 2-0
  • 28 Maret 2023 Moldova vs Czech Republic: 0-0
  • 25 Maret 2023 Moldova vs Faroe Islands: 1-1
  • 21 November 2022 Moldova vs Romania: 0-5
  • 17 November 2022 Moldova vs Azerbaijan: 1-2

Polandia

Hasil buruk juga menimpa Polandia di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Polandia hanya bisa menorehkan dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 17 Juni 2023 Polandia vs Jerman: 1-0
  • 27 Maret 2023 Polandia vs Albania: 1-0
  • 24 Maret 2023 Rep Ceko vs Polandia: 3-1
  • 4 Desember 2022 Prancis vs Polandia: 3-1
  • 30 November 2022 Polandia vs Argentina: 0-2

Prediksi Line Up

Moldova: Railean; Posmac, Craciun, Mudrac; Revenco, Caimacov, Rata, Motpan, Cojocari; Nicolaescu, Damascan

Polandia: Szczesny; Frankowski, Salamon, Bednarek, Kiwior; Zalewski, Linetty, Zielinski, Kaminski; Swiderski, Lewandowski

Preview Pertandingan

Di laga besok, Polandia akan melakukan perjalanan tanpa jasa Jakub Blaszczykowski setelah gelandang Wisla Krakow mengakhiri karir internasionalnya setelah memulai pertandingan terakhirnya untuk negaranya melawan Jerman pada hari Jumat lalu.

Sementara itu, Poalndia telah melakukan tiga pemanggilan pemain baru setelah tersingkir dari pergelaran Piala Dunia baru-baru ini di babak 16 besar. Ketiga pemain tersebut bernama Kamil Glik, Grzegorz Krychowiak dan Kamil Grosicki.

Sedangkan di sisi lain, Robert Lewandowski akan bertarung dengan Arkadiusz Milik untuk memperebutkan tempat utama di lini depan Polandia. Akan tetapi, striker utama Barcelona tersebut cukup yakin dan percaya diri bahwa dirinyalah yang bakal menjadi starter pada laga besok melawan Moldova.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualfikasi Piala Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Polandia.

Link Live Streaming Timnas Moldova vs Timnas Polandia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualfikasi Piala Euro 2024 dan ingin menyaksikan Moldova kontra Polandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea