EFL Trophy

Lincoln City FC vs Doncaster Rovers: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-2023 Grup E



Live Steaming Lincoln - Doncaster EFL Trophy 2022-2023
Live Steaming Lincoln – Doncaster 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan babak kedua EFL Trophy musim 2022-2023 Grup E yang akan mempertemukan antara Lincoln City versus Doncaster Rovers, laga kali ini bakal dilangsungkan pada hari Rabu tanggal 21 September 2022 dan akan di gelar di stadion Sincil Bank pukul 01:00 WIB.

Perlu diketahui, Lincoln City merupakan klub sepak bola asal Inggris yang bermain di Football League Two Inggris. Di laga sebelumnya, Lincoln City berhasil memenangkan pertandingan pada saat bertandang ke markas Bristol Rovers. Lincoln City melibas Bristol di kandang mereka dengan skor yang cukup telak yaitu 3-6. Hasil tersebut membuat Lincoln City bertengger di puncak klasemen sementara EFL Trophy Grup E.

Di sisi lawan, Doncaster Rovers adalah klub asal Inggris yang saat ini bermain di liga Championship atau liga devisi dua Inggris. Di laga sebelumnya, Doncaster Rovers menelan kekalahan pada saat menjamu Swoindon di markasnya sendiri. Doncaster Rovers dipermalukan oleh Swindon dengan skor tipis 0-1.

Diketahui, Lincoln City mempunyai rekor pertemuan dengan Doncaster Rovers sebanyak 11 pertandingan. Lincoln City hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja terhadap Doncaster Rovers, sementara itu Doncaster Rovers berhasil memenangkan 7 pertandingan atas Lincoln City dan 2 ;laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lincoln City berhadapan dengan Doncaster Rovers, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Lincoln City

Di lima laga terakhirnya, Lincoln City meraih hasil yang lumayan bagus. Lincoln City berhasil memenangkan tiga pertandingan dan merih satu hasil draw serta hanya menalan satu kali kekalahn saja.

17 September 2022 Bristol Rovers vs Lincoln City: 3-6

14 September 2022 Lincoln City vs Derby: 2-0

3 September 2022 Cambridge United vs Lincoln City: 2-0

31 Agustus 2022 Barnsley vs Lincoln City: 0-3

27 Agustus Lincoln City vs Fleetwood: 2-2

Doncaster Rovers

Sedangkan di kubu lawan, Doncaster Rovers meraih hasil yang sangat buruk dalam lima laga terakhirnya. Doncaster Rovers hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

17 September 2022 Doncaster Rovers vs Swindon: 0-1

14 September 2022 Barrow vs Doncaster Rovers: 2-0

3 September 2022 Doncaster Rovers vs Mansfield: 1-3

31 Agustus 2022 Doncaster Rovers vs Newcastle Academy: 0-0

27 Agustus 2022 Northampton vs Doncaster Rovers: 0-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Lincoln City: C Rushworth, P O Connor, T Eyoma, R Poole, S Roughan, M Virtue, T Oakley, L Sorensen, B House, J Diamond, J D Garrick

Doncaster Rovers: J Mitchell, B Faulkner, R Williams, J Maxwell, K Knoyle, T Rowe, L Tomlin, A Clayton, J Taylor, G Miller, L Molyneux.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, tampaknya Lincoln City mempunyai perfroma yang lebih bagus dibandingkan dengan Doncaster Rovers. Dengan begitu, bisa dipastikan Lincoln City bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan.

Di sisi lain, Lincoln City juga mendapatkan keuntungan tersendiri di laga kali ini. Karena, Lincoln City akan melakoni laga ini di markasnya sendiri. Hal itu akan bisa membuat kepercayaan para pemain Lincoln City meningkat dan pastinya akan lebih bersemangat untuk bisa meraih poin penuh saat menghafdapi Doncaster.

Sementara itu, Doncaster Rovers tidak akn menyerah begitu saja. Doncaster United akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik di markas lawan meskipundiketahui akan cukup sulit.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Lincoln City – Doncaster diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lincoln City.

Link Live Streaming Lincoln City vs Doncaster

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala EFL atau EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Lincoln City vs Doncaster Rovers FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments