Laga Persahabatan

Malaysia vs Papua Nugini: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Juni 2023



NOBARTV NEWS – Duel uji coba persahabatan antara Malaysia versus Papua Nugini akan tersaji di kalender FIFA Matchday Juni 2023, pertandingan Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin dan bisa disaksikan pada Selasa 20 Juni 2023 pukul 20.00 WIB.

Malaysia dan Papua Nugini diketahui telah sama-sama melakoni laga internasional sebelumnya, sehingga pertandingan nanti akan jadi Friendly Match kedua bagi kedua tim tersebut di kalender FIFA Matchday Juni 2023 ini.

Tercatat bahwa Malaysia telah melakukan pertandingan uji coba melawan Kepulauan Solomon pada 14 Juni 2023 lalu, di laga itu skuad Malaysia sukses menang besar dengan skor 4-1.

Di sisi lawan, Papua Nugini melakoni laga uji coba melawan Singapura pada 16 Juni 2023 lalu, waktu itu Papua Nugini hanya bermain imbang dengan skor akhir 2-2 kontra Singapura.

Pada pertandingan kedua di kalender FIFA Matchday Juni 2023 nanti, Malaysia maupun Papua Nugini pastinya sama-sama ingin menang supaya bisa mendapatkan tambahan poin FIFA.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba persahabatan antara Malaysia v Papua New Guinea di FIFA Matchday Juni 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan di FIFA Matchday Juni 2023 nanti bakal menjadi pertemuan kedua bagi kubu Malaysia dan Papua Nugini.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sebelumnya, pada pertemuan itu Malaysia sukses menumbangkan Papua Nugini.

  • 13 November 2016 Malaysia v Papua Nugini: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Malaysia

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Malaysia meraih hasil yang lumayan baik. Malaysia bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 14 Juni 2023 Malaysia vs Kep Solomon: 4-1
  • 28 Maret 2023 Malaysia vs Hong Kong: 2-0
  • 23 Maret 2023 Malaysia vs Turkmenistan: 1-0
  • 10 Januari 2023 Thailand vs Malaysia: 3-0
  • 7 Januari 2023 Malaysia vs Thailand: 1-0

Papua Nugini

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Papua Nugini di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Papua Nugini bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali saja.

  • 16 Juni 2023 Singapura vs Papua Nugini: 2-2
  • 28 September 2022 Vanuatu U20 vs Papua Nugini: 3-3
  • 26 September 2022 Papua Nugini vs Fiji: 1-0
  • 24 September 2022 Vanuatu vs Papua Nugini: 0-1
  • 27 Maret 2022 Kep Solomon vs Papua Nugini: 3-2

Prediksi Line Up

Malaysia: S Hazmi, L Corbin Ong, M Davies, D Tan, D Ting, S Wilkin, Lee T, Faisal H, Arif A, Safawi R, A Rashid

Papua Nugini: R Warisan, Philip S, Abel R, D Joe, Felix K, Jacob S, E Simon, R Wadunah, Dallas N, Nigel D, Tommy S

Preview Pertandingan

Malaysia sepertinya akan bisa tampil dengan rasa percaya diri dan motivasi tinggi pada pertandingan nanti, pasalnya Malaysia akan jadi tim tuan rumah dan baru saja mampu meraih kemenangan pada laga uji coba beberapa hari yang lalu.

Malaysia diprediksi akan bisa tampil lebih menekan ketika bertemu Papua New Guinea nanti, bahkan bisa saja Malaysia mengurung Papua Nugini.

Sementara itu, Papua Nugini tentu tidak bisa diremehkan. Meskipun akan jadi tim tamu dan kalah secara kualitas skuad, Papua Nugini tentu akan tetap bisa memberikan beberapa kali tekanan berbahaya kepada Malaysia nanti.

Apabila mampu bermain lebih efektif dan percaya diri nanti, Papua Nugini tentu bisa saja menumbangkan kubu Malaysia.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Malaysia – Papua New Guinea diprediksi akan dimenangka oleh Malaysia dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Malaysia vs Timnas Papua Nugini

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Malaysia versus Papua Nugini, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.