Carabao Cup

Southampton FC vs Lincoln City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup 2022-2023 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Piala EFL atau juga yang dikenal dengan telah memasuki babak 16 besar. Di mana salah satu pertandingannya akan mempertemukan Southampton versus Lincoln. Laga yang akan digelar di Stadion St Mary's tersebut, dapat disaksikan pada hari Rabu 21 Desember 2022 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Southampton berhasil melaju ke babak 16 besar Carabao Cup setelah kemenangan dramatisnya lewat adu penalti saat berhadapan dengan Sheffield Wednesday. Imbang 1-1 di waktu normal, Southampton berhasil keluar sebagai pemenang lewat babak adu penlti dengan skor 6-5.

Nasib buruk dialami Southampton setelah laga tersebut. Southampton harus takluk dari Liverpool dengan skor telak 3-1 dalam laga terakhirnya di Premier League sebelum jeda Piala Dunia. Pertandingan ini bisa dimanfaatkan oleh Southampton sebagai awal mula kebangkitan serta persiapan sebelum Premier League kembali digelar.

Sementara itu, Lincoln tim yang yang berkompetisi di League One atau liga kasta ketiga Inggris tersebut, berhasil melangkah ke babak 16 besar setelah menumbangkan Everton U-21 dengan skor telak 4-2. Lincoln kali ini akan menghadapi tantangan yang sesungguhnya ketika akan berhadapan dengan level tim yang jauh di atasnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Southampton melawan Lincoln dalam lanjutan Carabao Cup yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka. Serangkaian persiapan hingga strategi yang matang tentu telah dipersiapkan kedua tim demi meraih hasil yang terbaik.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton FC

Nasib buruk bagi Southampton dalam lima laga terakhirnya. Southampton hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan dalam lima laga tersebut.

  • 12 November 2022 Liverpool vs Southampton 3-1
  • 10 November 2022 Southampton vs Sheffield Wednesday 1-1
  • 06 November 2022 Southampton vs Newcastle United 1-4
  • 29 Oktober 2022 Crystal Palace vs Southampton 1-0
  • 23 Oktober 2022 Southampton vs Arsenal 1-1

Lincoln City

Dalam lima laga terakhirnya, Lincoln berhasil memenangkan dua kali pertandingan dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan.

  • 14 Desember 2022 Lincoln City vs FC Everton U21 4-2
  • 10 Desember 2022 Lincoln City vs Wycombe Wanderers 0-0
  • 03 Desember 2022 Shrewsbury Town vs Lincoln City 2-0
  • 23 November 2022 Lincoln City vs Morecambe 1-1
  • 19 November 2022 Lincoln City vs Morecambe 2-1

Prediksi Line Up

Southampton: Gavin Bazunu, Lyanco, Armel Bella-Kotchap, Mohammed Salisu, Romain Perraud, James Ward-Prowse, Roméo Lavia, Stuart Armstrong, Joe Aribo, Adam Armstrong, Che Adams

Lincoln City: Jordan Wright, Timothy Eyoma, Adam Jackson, Paudie O'Connor, Regan Poole, Matthew Virtue-Thick, Lasse Sørensen, Sean Roughan, Daniel Mandroiu, Tom Hopper, Jack Diamond

Preview Pertandingan

Southampton selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Southampton hanya mampu mencetak empat gol saja dan telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Lincoln hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Lincoln telah mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika dilihat dari statistik dan performa, serta perbedaan level kedua tim, Southampton jelas lebih layak untuk diunggulkan. Apalagi ia akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Pertandingan Carabao Cup antara Southampton melawan Lincoln diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Southampton vs Lincoln

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Carabao Cup dan ingin menyaksikan laga Southampton kontra Lincoln, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan