Liga Argentina

Prediksi Talleres vs Deportivo Armenio, Pekan ke-17 Primera B Argentina

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Talleres vs Deportivo Armenio akan tersaji di pekan ke-17 Liga Primera B Argentina 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Staduon Pablo Cornelli dan bisa disaksikan pada Selasa 10 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

CA Talleres tampak masih cukup kokoh berada di puncak klasemen sementara Clausura Primera B Argentina dengan raihan 36 poin.

Talleres berjarak enam poin dengan Club Atletico yang ada di posisi kedua klasemen sementara.

Sehingga, jika kalah, imbang, atau menang di laga melawan Deportivo Armenio nanti, CA Talleres akan tetap berada di puncak klasemen.

Di sisi lawan, Deportivo Armenio tampak menduduki posisi keempat pada klasemen sementara Clausura Primera B Argentina dengan torehan 24 poin.

Deportivo Armenio tercatat berjarak enam poin dengan Argentino yang bertengger di posisi ketiga klasemen.

Oleh karena itu, Deportivo Armenio akan tetap berada di posisi ke-4 meskipun jika mampu menang melawan Talleres nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Talleres Remedios vs Deportivo Armenio di lanjutan Primera B Argentina, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad CA Telleres (SC: Instagram @clubtalleres)
Potret skuad CA Telleres (SC: Instagram @clubtalleres)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Deportivo Armenio dan CA Talleres tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang sekali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 4 Juni 2023 Deportivo Armenio vs Talleres: 0-0
  • 7 Agustus 2022 Deportivo Armenio vs CA Talleres: 0-0
  • 10 April 2022 Talleres v Deportivo Armenio: 0-1
  • 28 November 2021 Deportivo Armenio v Talleres: 0-0
  • 24 Oktober 2021 Deportivo Armenio v CA Talleres: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Talleres

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, CA Talleres memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa CA Talleres tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 4 Oktober 2023 Deportivo M vs CA Talleres: 0-0
  • 23 September 2023 CA Talleres vs Ituzaingo: 3-0
  • 17 September 2023 Comunicaciones vs CA Talleres: 0-2
  • 11 September 2023 CA Talleres vs Canuelas: 1-0
  • 3 September 2023 UAI Urquiza vs CA Talleres: 0-1

Deportivo Armenio

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Deportivo Armenio di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Deportivo Armenio bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 1 Oktober 2023 Deportivo Armenio vs Acassuso: 2-0
  • 24 September 2023 Argentino de Merlo vs Deportivo Armenio: 0-0
  • 17 September 2023 Deportivo Armenio vs Fenix: 0-1
  • 10 September 2023 Sacachispas vs Deportivo Armenio: 0-1
  • 3 September 2023 Deportivo Armenio vs San Miguel: 2-0

CA Telleres Remedios de Escalada vs Deportivo Armenio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Primera B Argentina 2023

Prediksi Line Up

CA Talleres: Damian Tello, Nicolas M, N Malvacio, Fernando A Dure, R Cao, Patricio N R, Franco Z, Jonathan A B, Ciro Ivan C, Luciano Oscar A Y, Lautaro E V

Deportivo Armenio: Ivan L, Alejo V Bottan, C German O, J Nahuel H, Gonzalo E, Ian Ariel P, Nicolas Nahuel S G, Lucas L, Lautaro Paul M, F Gabriel L, Carlos A B

Potret aksi pemain CA Talleres di lapangan (SC: Instagram @clubtalleres)

Preview Pertandingan

CA Talleres Remedios de Escalada diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai pada laga nanti, pasalnya Talleres punya performa yang lebih baik di Primera B Argentina musim ini jika dibandingkan dengan Deportivo Armenio.

Di sisi lawan, Deportivo Armenio diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu di laga nanti. Deportivo Armenio sepertinya akan cukup kesulitan untuk melakukan tekanan ketika melawan Talleres nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Primera B Argentina antara Talleres Remedios de Escalada vs Deportivo Armenio diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Talleres.

Link Yalla Shoot Live Streaming Talleres vs Deportivo Armenio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Primera B Argetina musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Talleres versus Deportivo Armenio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.