Liga Belanda

RKC Waalwijk vs Sparta Rotterdam: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Laga antara Waalwijk versus Sparta Rotterdam akan hadir dalam lanjutan Eredivisie pekan kedelapan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Belanda tersebut akan dimainkan di Stadion Mandemakers, Waalwijk, Belanda dan bisa disaksikan pada hari Minggu 02 Oktober 2022 tepatnya pukul 21.45 WIB.

Sama-sama datang ke laga ini dengan kemenangan pada laga sebelumnya, Waalwijk dan Sparta Rotterdam akan saling memperebut tiga poin. Waalwijk selaku tuan rumah hingga kini masih bertengger diurutan kedelapan klasemen dengan koleksi sembilan poin yang didapatnya dari dua kali menang dan tiga kali seri serta dua kali mengalami kekalahan.

Sementara Sparta Rotterdam berada satu tingkat di atas Waalwijk atau peringkat ketujuh dengan koleksi poin yang tidak jauh berbeda yaitu sepuluh poin yang diperolehnya dari hasil tiga kali menang dan sekali seri serta telah tiga kali menelan kekalahan.

Dengan hasil tersebut mereka juga akan saling memperebutkan posisi klasemen. Bermodalkan kemenangan besar 5-1 saat menjamu Cambuur pekan lalu, Waalwijk beroptimis kembali mengulang hal yang sama dipertandingan kali ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Waalwijk melawan Sparta Rotterdam di lanjutan Eredivisie, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Sparta Rotterdam lebih mendominasi atas Waalwijk yang telas berhasil memenangkan tiga pertandingan di lima pertemuan mereka berdua. Sementara Waalwijk barus bisa menang sekali saja dan satu laga sisanya berakhir dengan seri yang terjadi pada akhir tahun lalu.

24 Desember 2021 Sparta Rotterdam – Waalwijk 1-1

24 Oktober 2021 Waalwijk – Sparta Rotterdam 1-0

14 Maret 2021 Sparta Rotterdam v Waalwijk 2-0

08 November 2020 Waalwijk v Sparta Rotterdam 0-2

22 Februari 2020 Waalwijk v Sparta Rotterdam 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Waalwijk

Dua kali menang dan dua kali juga mengalami kekalahan serta satu kali berakhir dengan seri menjadi hasil akhir dari lima laga terakhir Waalwijk musim ini.

18 September 2022 Waalwijk vs Cambuur 5-1

11 September 2022 PSV Eindhoven vs Waalwijk 1-0

04 September 2022 Waalwijk vs Excelsior 5-2

27 Agustus 2022 Vitesse vs Waalwijk 2-2

21 Agustus 2022 Waalwijk vs Feyenoord 0-1

Sparta Rotterdam

Sparta Rotterdam telah memenangkan tiga pertandingan dan dua kali kekalahan di lima laga terakhir yang telah mereka lakoni dengan catatan tujuh gol yang telah mereka ciptakan dan telah kebobolan lima gol.

17 September 2022 Sparta Rotterdam vs Groningen 2-1

12 September 2022 Feyenoord vs Sparta Rotterdam 3-0

04 September 2022 Sparta Rotterdam vs Volendam 4-0

27 Agustus 2022 Go Ahead Eagles vs Sparta Rotterdam 0-1

21 Agustus 2022 Sparta Rotterdam vs Ajax 0-1

Prediksi Line Up

Waalwijk: Etienne Vaessen, Thierry Lutonda, Dario Van den Buijs, Shawn Adewoye, Jurien Gaari, Julian Lelieveld, Pelle Clement, Vurnon Anita, Iliass Bel Hassani, Julen Lobete, Michiel Kramer

Sparta Rotterdam: Youri Schoonderwaldt, Mica Pinto, Adil Auassar, Bart Vriends, Shurandy Sambo, Joshua Kitolano, Sven Mijnans, Jonathan de Guzmán, Koki Saito, Tobias Lauritsen, Vito van Crooij

Preview Pertandingan

Dalam total keseluruhan pertemuan mereka, Sparta Rotterdam lebih mendominsasi dengan 12 kali menang. Sedangkan Waalwijk baru memenangkan sembilan kali dan enam kali pertandingan berakhir seri.

Jika melihat dari produktivitas gol mereka musim ini, Waalwijk lebih menjanjikan karena telah berhasil mencetak 15 gol dan kebobolan sepuluh gol.

Sementara Sparta Rotterdam sendiri baru berhasil mencetak sembilan gol dan telah kebobolan delapan gol sejauh musim ini bergulir.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eredivisie antara Waalwijk melawan Sparta Rotterdam diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu Sparta Rotterdam.

Link Live Streaming Waalwijk vs S. Rotterdam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Waalwijk kontra Sparta Rotterdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul RKC Waalwijk vs Sparta Rotterdam: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 Pekan Kedelapan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment