Kualifikasi Piala Asia 2023

Indonesia vs Malaysia: Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Selangkah Lagi Menuju Kejayaan



NOBARTV NEWS – Duel antara versus Malaysia akan hadir di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dan bisa disaksikan pada hari Minggu 09 Oktober 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Seperti yang sudah kita ketahui, Timnas Indonesia hanya butuh hasil seri pada laga ini untuk menjadi juara Grup B dan mengunci satu tiket lolos otomatis ke Piala Asia U-17 tahun depan. Namun, kemenangan akan menjadi harga mati dalam pertandingan kali ini. Mengingat lawan yang bakal dihadapinya adalah negara tetangga atau lebih tepatnya rival abadi Timnas Indonesia di dunia sepakbola.

Jika melihat dari papan klasemen Grup B, posisi skuad Garuda Asia saat ini cukup aman karena telah mengoleksi embilan poin dari tiga kemenangan yang telah diraihnya. Sementara Timnas Malaysia berada diposisi kedua yang baru bisa mengemas tujuh poin dari dua kemenangan dan satu hasil seri.

Menjelang pertandingan ini, Bima Sakti selaku pelatih utama berharap anak asuhnya bisa bermain lepas. Menurutnya, dengan waktu yang sempit maka recovery peman menjadi fokus utama tim pelatih.

“Kita nothing to lose aja, pertandingan terakhir, kita tuan rumah.”

“Sama seperti kita, mereka juga akan mengatur bagaimana recovery pemain supaya agar lebih pulih,” Ujar Bima Sakti.

Sebelum menyaksikan duel anatara Timnas Indonesia menghadapi Malaysia di kualifikasi Piala Asia U-17 2023, mari kita simak prediksi skor, line up, H2h, serta statistik kedua tim terlebih dahulu.

Statistik Pertandingan Timnas Indonesia Di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17

Timnas Indonesia telah mencetak 19 gol dan hanya kebobolan dua gol saja sejauh pertandingan yang telah dilakoninya di Grup B ini.

03 Oktober 2022 Indonesia vs Guam 14-0

05 Oktober 2022 Indonesia vs UAE 3-2

07 Oktober 2022 Indonesia vs Palestina 2-0

Prediksi Line Up Timnas Indonesia

Dengan terkenanya akumulasi kartu kuning Iqbal Gwijangge akan absen dan cederanya Azzaky Esa Erlangga pada laga melawan Palestina kemungkinan Bima Sakti akan menggunakan jasa Aprian Crespo dan Jehan Pahlevi sebagai starter pada laga melawan Malaysia kali ini. Sementara Andrika Fathir diprediki akan tetap dipercaya untuk mengawal gawang Indonesia karena melihat penampilan apiknya di pertandingan sebelumnya.

Indonesia U17: Andrika Fathir Rachman, Sultan Zakky Pramana, Femas Aprian Crespo, Rizdjar Nurviat, Mohammad Andre Pangestu, Muhammad Kafiatur Rizky, Narendra Tegar Islami, Muhammad Nabil Asyura, Jehan Pahlevi, Muhammad Riski Afrisal, Arkhan Kaka Putra

Preview Pertandingan

Laga pamungkas sekaligus pertandingan yang akan diprediksi berlangsung sengit dengan tensi lebih tinggi dari pada laga-laga sebelumnya. Karena itu, Bima menginginkan tim besutannya merebut kemenangan. Menurut Bima, target imbang bisa memberikan dampak terhadap performa tim, mengingat mereka sedang mengalami penurunan stamina dan performa permainan kala menaklukkan Palestina.

“Memang sudah ada tanda-tanda performa tim menurun dari kemarin sampai tadi. Saya bersyukur bisa memenangkan pertandingan ini. Walau saya menilai agak sedikit menurun performa tim, yang penting bisa menang,” kata Bima.

“Kami fokus untuk laga berikutnya lawan Malaysia. Kami tidak mau imbang. Kami ingin memenangkan pertandingan terakhir. Namun banyak hal yang harus diperbaiki sebelum melawan Malaysia.”

“Malaysia tim yang bagus. Kami sudah melihat bagaimana mereka bermain sejak U-16 2022. Kualitas pemain mereka merata, tetapi ada yang menonjol seperti yang bernomor punggung 7 (Arami Wafiy). Mereka mesti diwaspadai.” Lanjut Bima.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 antara Indonesia U-17 melawan Malaysia U-17 diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan skuad Garuda Asia.

Link Live Streaming Indonesia U-17 vs Malaysia U-17

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dan ingin menyaksikan laga Indonesia kontra Malaysia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments