Liga Inggris

Live Streaming Manchester United vs Norwich City Liga Inggris Pekan 33, Peluang MU untuk Bangkit



Link Live Streaming Manchester United vs Norwich City
Link Live Streaming Manchester United vs Norwich City

NOBARTV NEWS – Pekan ke 33 Premier League akan menghadirkan pertandingan antara Manchester United vs Norwich City, laga tersebut bakal digelar di Stadion Old Trafford dan dapat disaksikan pada Sabtu 16 April 2022 pukul 21.00 WIB.

Memasuki pekan ke 33, Manchester United diketahui bertengger di peringkat ke 7 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 51 poin hasil dari 31 laga. Sementara itu, Norwich City saat ini bertengger di peringkat ke 20 atau juru kunci klasemen dengan raihan 21 poin hasil dari 31 laga.

Manchester United diketahui terakhir kali bertanding melawan Norwich City pada 12 Desember 2021, pada laga tersebut Manchester United mampu mengalahkan Norwich City dengan skor tipis 0-1, satu gol kemenangan Manchester United waktu itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo melalui titik penalti.

Statistik Lima Laga Terakhir Manchester United dan Norwich City

Manchester United

Apabila dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Manchester United tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Manchester United hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

9 April 2022 Everton vs Manchester United: 1-0

2 April 2022 Manchester United vs Leicester City: 1-1

16 Maret 2022 Manchester United vs Atletico Madrid: 0-1

13 Maret 2022 Manchester United vs Tottenham Hotspur: 3-2

6 Maret 2022 Manchester City vs Manchester United: 4-1

Norwich City

Sama seperti hasil yang diraih Manchester United, Norwich City juga meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan pada lima laga terakhir yang dijalaninya.

10 April 2022 Norwich City vs Burnley: 2-0

2 April 2022 Brighton vs Norwich City: 0-0

13 Maret 2022 Leeds United vs Norwich City: 2-1

11 Maret 2022 Norwich City vs Chelsea: 1-3

5 Maret 2022 Norwich City vs Brentford: 1-3

Prediksi Line Up Manchester United vs Norwich City

Manchester United: De Gea, Dalot, Lindelof, Maguire, Telles; Matic, Pogba, A Elanga, Bruno Fernandes, J Sancho, C Ronaldo

Norwich City: Krul, Aarons, Hanley, Gibson, Giannoulis, McLean, Normann, Dowell, Lees Melou, Rashica, Pukki

Prediksi Laga Manchester United vs Norwich City

Jangan sampai ketinggalan laga antara Manchester United vs Norwich City di pekan ke 33 Liga Inggris Premier League musim ini, karena pertandingan tersebut diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Manchester United yang baru saja kalah di Liga Inggris tentunya mengincar kemenangan di laga melawan Norwich City nanti. Di sisi lain, Norwich City tentunya juga mengincar kemenangan guna berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Jika mampu menang melawan Norwich City, maka Manchester United berpeluang untuk naik ke peringkat ke 5 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League. Di sisi lain, Norwich City bisa naik ke peringkat ke 18 apabila mampu mengalahkan Manchester United pada laga nanti.

Jika dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga pekan ke 33 Liga Inggris antara Manchester United vs Norwich City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester United.

Link Live Streaming Manchester United vs Norwich City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Manchester United vs Norwich City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.