Copa Del Rey

CD Eldense vs Athletic Bilbao: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Eldense versus Athletic Bilbao akan hadir di babak penyisihan grup 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Municipal Nuevo Pepico Amat dan bisa disaksikan pada Jumat 6 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Eldense mampu lolos ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini setelah menumbangkan Burgos di babak putaran kedua.

Tercatat, Eldense bisa menumbangkan Burgos dengan skor akhir 1-0. Satu gol kemenangan CD Eldense waktu itu dicetak oleh Aitor Cordoba.

Di sisi lain, Athletic Bilbao bisa masuk ke babak penyisihan grup Copa del Rey 2022-23 usai mengalahkan Sestao dengan skor tipis 0-1 di putaran kedua.

Satu gol kemenangan Athletic Bilbao pada saat melawan Sestao tersebut dicetak oleh Raul Garcia.

Baik Athletic Bilbao maupun Eldense tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti agar bisa lolos ke babak selanjutnya di Copa del Rey musim ini.

Sebelum menonton laga seru antara Eldense vs Bilbao di lanjutan Copa del Rey musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Athletic Bilbao belum pernah bertanding melawan Eldense sebelumnya. Sehingga laga di ajang Copa del Rey nanti bakal jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eldense

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, CD Eldense tampak memetik hasil yang lumayan baik. Eldense mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 23 Desember 2022 Eldense vs Burgos: 1-0
  • 18 Desember 2022 Eldense vs Calahorra: 4-0
  • 11 Desember 2022 Eldense vs Amorebieta: 1-1
  • 8 Desember 2022 Barcelona B vs Eldense: 1-0
  • 4 Desember 2022 Eldense vs Logrones: 2-1

Athletic Bilbao

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Athletic Bilbao di lima laga terakhirnya. Tercatat, Athletic Bilbao bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 30 Desember 2022 Real Betis vs Athletic Bilbao: 0-0
  • 21 Desember 2022 Sestao vs Athletic Bilbao: 0-1
  • 18 Desember 2022 Udinese vs Athletic Bilbao: 0-1
  • 16 Desember 2022 Burgos vs Athletic Bilbao: 0-3
  • 12 Desember 2022 Athletic Bilbao vs Guadalajara: 2-0

Prediksi Line Up

Eldense: D Stamatakis, D Gonzalez C, C Hernandez, J Pardo, Alex M, C Montes, S Ortuno Diaz, Cristian, X Estacio, M Soberon G, M Nieto

Athletic Bilbao: J Agirrezabala, D Vivian, Yeray, Y Berchiche, De Marcos, M Vesga, O Zarraga, N Williams, G Guruzeta, Oihan S, Raul G

Preview Pertandingan

CD Eldense tentunya akan memberikan perlawanan sengit pada pertandingan nanti. Sebagai tim tuan rumah nantinya, Eldense diprediksi bisa tampil percaya diri melawan Athletic Bilbao.

Namun, untuk bermain lepas tampaknya tidak akan jadi hal yang mudah bagi Eldense. Pasalnya, Athletic Bilbao merupakan tim yang cukup kuat.

Athletic Bilbao diprediksi bakal bisa bermain percaya diri juga karena punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Eldense.

Diprediksi bahwa Bilbao akan menerapkan pressing tinggi agar bisa menekan CD Eldense nanti. Athletic Bilbao sepertinya juga akan dengan mudah memegang penguasaan bola nanti walaupun akan jadi tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Eldense v Athletic Bilbao diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Athletic Bilbao

Link Live Streaming Eldense vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2022-23 dan ingin menyaksikan Eldense versus Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments