Liga Champions

Tottenham Hotspur vs Sporting CP: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa Grup D 22/23



NOBARTV NEWS – Duel seru Eropa Grup D musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Tottenham Hotspur versus Sporting CP, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Tottenham Hotspur Stadium pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Tottenham Hotspur hanya butuh satu kali kemenangan saja untuk memastikan dirinya lolos ke babak selanjutnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023.

Dengan performa kurang baik yang dialami oleh Sporting CP saat ini, Tottenham Hotspur tampaknya bakal memanfaatkan performa tersebut untuk mengalahkan lawanya di kandangnya sendiri.

Namun, mantan tim yang pernah dibela oleh Cristiano Ronaldo tersebut akan tampil secara totalitas. Karena Sporting CP sangat berambisi untuk lolos ke babak berikutnya Liga Champions Eropa, meskipun bisa dibilang cukup sulit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Tottenham Hotspur versus Sporting CP, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui Tottenham Hotspur mempunyai rekor pertandingan denga Sporting CP sebanyak dua pertandingan, dalamdua laga tersebut Spurs berhasil memenangkan satu match dan satu laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

13 September 2022 Sporting CP v Tottenham Hotspur: 2-0

25 Juli 2010 Sporting CP v Tottenham Hotspur: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya, Tottenham Hotspur menyadari bahwa rekor tersebut masih kurang baik untuknya.

23 Oktober 2022 Tottenham Hotspur vs Newcastle United: 1-2

20 Oktober 2022 Manchester United vs Tottenham Hotspur: 2-0

15 Oktober 2022 Tottenham Hotspur vs Everton: 2-0

13 Oktober 2022 Tottenham vs Eintracht Frankfurt: 3-2

9 Oktober 2022 Brighton vs Tottenham: 0-1

Sporting CP

Di kubu lawan, Sporting meraih hasil yang lebih buruk dari lawanya kali ini. Diketahui Sporting CP hanya berhasil memenangkan dua pertandingan dan menelan tiga kali kekalahan.

23 Oktober 2022 Sporting CP vs Casa Pia: 3-1

17 Oktober 2022 Varzim vs Sporting CP: 1-0

13 Oktober 2022 Sporting CP vs Marseille: 0-2

8 Oktober 2022 Santa Clara vs Sporting CP: 1-2

5 Oktober 2022 Marseille v Sporting CP: 4-1

Prediksi Line Up

Tottenham Hotspur: H Lloris, E Dier, C Lenglet, C Romero, R Bentancur, P Hojbjerg, R Sessegnon, Emerson R, H Kane, H Son, Richarlison

Marseille: A Lopez, C Mbemba, L Balerdi, E Bailly, M Guendouzi, J Veretout, Nuno T, J Clauss, C Under, A Harit, A Sanchez

Preview Pertandingan

Dengan berhasilnya Sporting CP menumbangkan Tottenham Hotspur di leg pertama Grup D Liga Champions Eropa, Sporting CP bakal mempunyai rasa kepercayaan diri yang cukup tinggi meskipun bermain di markas lawan.

Akan tetapi, Tottenham Hotspur diprediksi akan bermain secara agresif. Karena ia tidak hanya ingin membalaskan dendam di laga sebelumnya, Tottenham Hotspur juga ingin memenangkan pertandingan agar bisa segera memastikan bahwa ia lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu, Tottenham juga memiliki komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan dengan Sporting CP. Hal itu seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur untuk mempermalukan tim tamunya tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Tottenham Hotspur kontra Sporting diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Live Streaming Tottenham vs Sporting CP

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Spurs vs Sporting CP, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

6 Comments