Laga Persahabatan

Prediksi Indonesia vs Libya, Leg ke-2 Friendly Match

TOPIK BERITA : โ€ข


NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan uji coba persahabatan kedua antara Indonesia vs Libya, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Mardan Sports Complex dan bisa disaksikan pada Jumat 5 Januari 2024 pukul 19.30 WIB.

Pada pertandingan pertama sebelumnya, Libya mampu menang telak atas Indonesia, yakni dengan skor akhir 0-4.

Empat gol kemenangan Libya pada laga pertama tersebut dicetak oleh Ahmed Ekrawa, Omar Al Khoja, Mohammed Qulaib, dan Alaa Al Qajdar.

Meskipun kalah besar, pelatih , Coach Shin Tae-yong tampak tidak menganggap itu masalah besar. Menurut pelatih yang akrab dipanggil STY tersebut, laga uji coba melawan Libya dimanfaatkan untuk mempertajam taktik tim.

“Seperti yang sudah saya katakan, saya ingin memanfaatkan uji coba ini untuk mempertajam taktik permainan tim, dengan penyesuaian pada kondisi fisik pemain,” jelas STY, dilansir dari laman PSSI.

Dengan kemenangan di laga pertama tersebut, skuad Libya tentunya punya motivasi tinggi di laga kedua nanti. Sementara itu, Indonesia tentunya menargetkan hasil positif di laga kedua nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Timnas vs Libya, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Timnas Indonesia ketika melawan Libya (SC: Instagram @timnas.indonesia)
Potret pemain Timnas Indonesia ketika melawan Libya (SC: Instagram @timnas.indonesia)

Head to Head

Dihitung dengan pertandingan leg pertama sebelumnya, maka Indonesia tercatat pernah bertanding melawan Libya dua kali sejauh ini.

Dilansir dari laman 11vs11, Libya mampu menang dengan skor 4-0 pada dua pertemuan tersebut.

  • 2 Januari 2024 Indonesia v Libya: 0-4
  • 25 Juli 1977 Libya vs Indonesia: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Indonesia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Indonesia memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Timnas Indonesia hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 2 Januari 2023 Indonesia – Libya: 0-4
  • 21 November 2023 Filipina vs Indonesia: 1-1
  • 16 November 2023 Irak vs Indonesia: 5-1
  • 17 Oktober 2023 Brunei vs Indonesia: 0-6
  • 12 Oktober 2023 Indonesia vs Brunei: 6-0

Libya

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Libya di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Libya mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 2 Januari 2023 Indonesia – Libya: 0-4
  • 21 November 20223 Libya vs Kamerun: 1-1
  • 17 November 2023 Eswatini vs Libya: 0-1
  • 11 November 2023 Libya vs Sudan: 2-1
  • 20 Oktober 2023 Somalia vs Libya: 0-0

Indonesia vs Libya: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Friendy Match 2024

Prediksi Line Up

Indonesia: M Riyandi, Jordi A, R Ridho, Asnawi M, Pratama A, S Walsh, M Klok, Marselino F, Egy MV, Rafael S, Dendy S

Libya: M Al Woheshi, A Yousef, O Al Sareet, M Kout, A Fakrounshaalah, D Elfadli, O Mukhtar A S, M Tabal, A Ekrawa, O Al Khoja, F A Salama

Aksi pemain Indonesia (SC: Instagram @timnas.indonesia)

Preview Pertandingan

Libya diprediksi akan bermain dengan rasa percaya diri lebih tinggi di pertandingan nanti, pasalnya Libya mampu menang besar di pertandingan uji coba leg pertama sebelumnya.

Libya tampaknya akan bisa bermain cukup menekan sebagaimana di pertandingan leg pertama sebelumnya.

Di sisi lawan, Indonesia pastinya tidak ingin dikalahkan dengan mudah seperti laga pertama. Indonesia diprediksi akan melakukan perubahan di gaya permainannya ketika melawan Libya di laga kedua nanti.

Indonesia diprediksi akan mampu tampil cukup menekan juga di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Indonesia v Libya diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Indonesia vs Libya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Indonesia versus Libya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link liveย streamingย ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.