Coppa Italia

Torino FC vs Feralpisalo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama Coppa Italia 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Torino versus Feralpisalo akan tersaji di putaran pertama 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Torino dan bisa disaksikan pada Selasa 15 Agustus 2023 pukul 02.15 WIB.

Perlu diketahui bahwa Feralpisalo merupakan salah satu tim dari kasta kedua musim ini. Sementara itu Torino diketahui sebagai salah satu tim dari kasta pertama Liga Italia.

Feralpisalo mampu masuk ke babak putaran pertama Coppa Italia 2023 usai menumbangkan Vicenza di babak penyisihan sebelumnya.

Tercatat bahwa Feralpisalo mengalahkan Vicenza dengan skor akhir 2-1 pada waktu itu, dua gol kemenangan Feralpisalo waktu itu dicetak oleh Davide Di Molfetta dan Mattia Felici.

Di sisi lain, Torino FC tercatat langsung masuk ke babak putaran pertama Coppa Italia 2023, tanpa harus ikut babak penyisihan terlebih dahulu.

Kedua tim tersebut pastinya sama-sama ingin menang di pertandingan nanti, supaya bisa melaju ke putaran berikutnya di Coppa Italia musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Torino vs Feralpisalo di lanjutan Coppa Italia 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Torino FC baru pernah bertemu Feralpisalo satu kali saja sejauh ini, pada pertemuan tersebut Torino FC bisa meraih kemenangan dengan skor akhir 0-2.

  • 22 Juli 2023 Feralpisalo vs Torino FC: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Torino FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Torino FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Torino hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 6 Agustus 2023 Stade Reims vs Torino FC: 2-1
  • 3 Agustus 2023 RC Lens vs Torino FC: 0-0
  • 28 Juli 2023 Torino FC vs Modena: 2-1
  • 22 Juli 2023 Feralpisalo – Torino FC: 0-2
  • 3 Juni 2023 Torino FC vs Inter Milan: 0-1

Feralpisalo

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Feralpisalo di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Feralpisalo bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 10 Agustus 2023 Feralpisalo vs ASD Rigamonti: 3-4
  • 7 Agustus 2023 Feralpisalo vs Vicenza: 2-1
  • 2 Agustus 2023 Feralpisalo vs Brusaporto: 6-1
  • 22 Juli 2023 Feralpisalo – Torino: 0-2
  • 6 Mei 2023 Feralpisalo vs AC Reggiana: 3-1

Prediksi Line Up

Torino: E Berisha, Peer S, A Buongiorno, Ricardo R, S Singo, A Tameze, Nikola Vlasic, Simone V, Nemanja R, Demba S, Antonio S

Feralpisalo: S Minelli, Matteo Di Gennaro, Loris B, Mattia T, Federico B, Davide B, Denis G, Mattia Z, Mattia F, Simone G, Davide V

Preview Pertandingan

Torino FC punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Torino, oleh karena itu Torino lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan putaran pertama Coppa Italia 2023 nanti.

Torino diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, Feralpisalo diprediksi akan cenderung bermain lebih menunggu dan bertahan saja nanti. Feralpisalo sepertinya akan cukup kesulitan menekan lini pertahanan Torino nanti.

Namun, Feralpisalo tentunya masih punya peluang untuk meraih kemenangan di laga nanti, meskipun tidak terlalu dijagokan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Coppa Italia 2023 antara Torino – Feralpisalo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Torino FC.

Link Live Streaming Torino vs Feralpisalo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Torino versus Feralpisalo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.