Liga Inggris

Gillingham FC vs Colchester United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pantau Elkan Baggott di League Two 2022-23 Pekan ke-23



NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan bek , Elkan Baggott di laga Gillingham versus Colchester dalam lanjutan Kasta ke-4 atau League Two 2022-23, pertandingan pekan ke-23 tersebut bakal digelar di Stadion Priestfield dan bisa disaksikan pada Senin 26 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Elkan Baggott punya potensi besar untuk masuk starting line up Gillingham melawan Colchester nanti, pasalnya di laga terakhir yang dilakoni Gillingham, Elkan main sejak menit awal.

Diketahui bahwa pertandingan terakhir yang dijalani Gillingham adalah melawan Wolves di ajang , waktu itu Gillingham yang diperkuat Elkan Baggott menderita kekalahan dengan skor 2-0.

Sementara itu, pertandingan terakhir yang dijalani Colchester adalah melawan Sutton United di lanjutan League Two musim ini, pada pertandingan tersebut Colchester menderita kekalahan dengan skor akhir 1-0.

Selain itu, salah satu pemain Colchester, Ossama Ashley juga mendapatkan ganjaran kartu meraih di saat laga melawan Sutton. Sehingga Ashley tidak akan bisa tampil kala melawan Gillingham nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Gillingham vs Colchester di lanjutan League Two, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Gillingham FC lebih unggul daripada Colchester. Tercatat, Gillingham bisa menang empat kali, sementara Colchester hanya mampu menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 11 Oktober 2022 Gillingham v Colchester: 1-1 (Pen: 5-4)
  • 7 September 2021 Colchester vs Gillingham: 0-1
  • 3 September 2019 Gillingham v Colchester: 2-3
  • 3 Oktober 2017 Colchester vs Gillingham: 0-1
  • 28 Desember 2015 Gillingham FC v Colchester: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gillingham FC

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Gillingham FC di lima laga terakhirnya. Tercatat, Gillingham hanya mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 21 Desember 2022 Wolves vs Gillingham FC: 2-0
  • 9 Desember 2022 Gillingham FC vs Dag & Red: 3-2
  • 3 Desember 2022 Gillingham FC vs Salford City: 0-3
  • 27 November 2022 Dag & Red vs Gillingham FC: 1-1
  • 23 November 2022 Gillingham FC vs Fylde: 1-0

Colchester

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Colchester United tampak memetik hasil yang kurang bagus. Colchester hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 10 Desember 2022 Sutton Utd vs Colchester: 1-0
  • 3 Desember 2022 Mansfield vs Colchester: 2-1
  • 24 November 2022 Colchester vs Bristol Rovers: 1-2
  • 19 November 2022 Colchester vs Doncaster: 3-0
  • 12 November 2022 Crewe vs Colchester: 1-0

Prediksi Line Up

Gillingham: J Turner, E Baggott, W Wright, C Alexander, R McKenzie, S Williams, D Jefferies, S C Kashket, B Reeves, J Green, M Mandron

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Colchester: K O Hara, L Chambers, T Smith, T Dallison, J Tchamedeu, C Skuse, Emyr H, D Chesters, A Newby, A Judge, K Appiah

Preview Pertandingan

Duel antara Gillingham FC v Colchester merupakan pertemuan dua tim papan bawah klasemen sementara EFL Championship. Pasalnya Colchester kini berada di posisi ke-23, sementara itu Gillingham jadi juru kunci League Two atau posisi ke-24.

Tercatat, Colchester dan Gillingham kini sama sama mengoleksi 14 poin, jadi pemenang di laga nanti bisa saja naik ke posisi ke-21 pada klasemen sementara League Two musim ini.

Pada pertandingan nanti, Gillingham sedikir lebih diunggulkan karena jadi tim tuan rumah, selain itu Gillingham punya tren baik ketiga bertemu Colchester.

Di sisi lawan, Colchester tidak bisa dianggap remeh. Bisa saja Colchester tampil lebih baik dan efektif meskipun berstatus sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League Two antara Gillingham FC v Colchester diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Gillingham.

Link Live Streaming Gillingham vs Colchester

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-4 atau League Two 2022-23 dan ingin menyaksikan Gillingham versus Colchester, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment