BRI Liga 1

Prediksi Persikabo vs Persis, Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Persikabo vs Persis akan meramaikan pekan ke-15 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti dan bisa disaksikan pada Jumat 6 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

Persikabo tampak masih terjebak di zona degradasi Liga 1 Indonesia saat ini, tepatnya bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara dengan raihan 9 poin.

Sementara itu, Persis Solo kini tampak berada di zona papan tengah, tepantnya di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 19 poin.

Pelatih Persikabo, Coach Aji Santoso menegaskan bahwa timnya sudah lama tidak menang, sehingga Coach Aji mengaku sudah meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal ketika melawan Persis nanti.

“Saya sudah memberikan pesan kepada seluruh pemain, kami sudah lama tidak menang, tinggal sisa tiga pertandingan ini, saya minta pemain untuk tampil maksimal, terutama di pertandingan besok,” jelas Coach Aji, dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Di sisi lawan, pelatih Persis, Coach Leonardo Medina mengatakan bahwa timnya perlu mewaspadai permainan Persikabo nanti.

“Persikabo 1973 sekarang dalam kondisi yang sangat membutuhkan poin, sehingga kita harus mewaspadai permainan mereka. Kita harus bekerja dengan fokus dan menjaga shape permainan,” jelas Leonardo Medina, dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Persikabo v Persis di lanjutan Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Persis Solo di lapangan (SC: Instagram @persisofficial)
Aksi pemain Persis Solo di lapangan (SC: Instagram @persisofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Persikabo tampak baru pernah bermain melawan Persis Solo dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Persikabo 1973 lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara itu satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 23 Januari 2023 Persis Solo vs Persikabo: 1-1
  • 7 Agustus 2022 Persikabo v Persis Solo: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persikabo

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Persikabo 1973 di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persikabo hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 29 September 2023 Bali United vs Persikabo: 2-0
  • 23 September 2023 Persikabo vs Persik Kediri: 2-3
  • 16 September 2023 Persib Bandung vs Persikabo: 2-0
  • 3 September 2023 Persikabo vs Dewa United: 1-1
  • 28 Agustus 2023 Arema vs Persikabo: 1-0

Persis Solo

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Persis di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persis Solo hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 30 September 2023 Persis Solo vs Persija: 2-2
  • 22 Septembr 2023 RANS Nusantara vs Persis Solo: 1-2
  • 16 September 2023 Persis Solo vs PSIS Semarang: 2-0
  • 3 September 2023 Barito Putera vs Persis Solo: 2-0
  • 28 Agustus 2023 PSM Makassar vs Persis Solo: 1-0

Persikabo 1973 vs Persis Solo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Persikabo: M Dicky I, D Wahyu, S Lasinari, N Kovacevic, F Missa, L Oktavianto, K Yamazaki, Pedrinho, R Sugeng, J Varela, D Drajad

Persis: M Riyandi, R Miziar, S Tan, E Taufik, Alfath F, F Maulana, M S Fajar, A Poerba, A Messidoro, D Gonzalez, A Indie

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIS (@persisofficial)

Poster laga Persikabo melawan Persis (SC: Instagram @persisofficial)

Preview Pertandingan

Persis Solo diprediksi akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Persikabo nanti, hal itu karena Persis belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhirnya.

Persis juga sepertinya akan cukup intensif dalam melakukan serangan ketika melawan Persikabo 1973 nanti.

Di sisi lawan, Persikabo 1973 tentunya tidak bisa diremehkan di laga nanti. Walaupun sedang dalam tren kurang baik, Persikabo tentu akan berusaha untuk memberikan perlawanan sengit nantinya.

Selain itu, Persikabo juga tampaknya akan cukup percaya diri ketika memegang bola nanti, hal itu karena Persikabo bakal jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Persikabo v Persis diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persis Solo.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persikabo vs Persis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Persikabo versus Persis Solo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.