Liga Inggris

Prediksi Aston Villa vs Sheffield, Pekan ke-18 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Aston Villa vs Sheffield akan tersaji di pekan ke-18 Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Villa Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Aston Villa tampak masih dalam persaingan di zona papan atas Liga Inggris untuk saat ini, diketahui bahwa Aston Villa kini ada di posisi ke-3 klasemen sementara dengan 38 poin.

Apabila mampu menang ketika melawan Sheffield Utd nanti, Aston Villa bisa saja naik ke posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lawan, Sheffield United tampak masih cukup kesulitan untuk beranjak dari zona papan bawah Liga Inggris. Tercatat bahwa Sheffield Utd kini ada di posisi ke-20 alias juru kunci klasemen sementara dengan 17 poin.

Sheffield United bisa saja naik ke posisi ke-18 pada klasemen sementara Liga Inggris, apabila mampu mengalahkan Aston Villa di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Aston Villa FC vs Sheffield United di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Aston Villa (SC: Instagram @avfcofficial)
Aksi pemain Aston Villa (SC: Instagram @avfcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Sheffield United tampak lebih unggul daripada Aston Villa jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Sheffield Utd bisa menang dua kali, sementara itu Aston Villa hanya bisa menang sekali saja.

  • 4 Maret 2021 Sheffield United vs Aston Villa: 1-0
  • 22 September 2020 Aston Villa v Sheffield United: 1-0
  • 18 Juni 2020 Aston Villa v Sheffield Utd: 0-0
  • 14 Desember 2019 Sheffield vs Aston Villa: 2-0
  • 9 Februari 2019 Aston Villa – Sheffield United: 3-3
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aston Villa

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Aston Villa memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Aston Villa mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 17 Desember 2023 Brentford vs Aston Villa: 1-2
  • 15 Desember 2023 Zrinjski vs Aston Villa: 1-1
  • 10 Desember 2023 Aston Villa vs Arsenal: 1-0
  • 7 Desember 2023 Aston Villa vs Man City: 1-0
  • 3 Desember 2023 Bournemouth vs Aston Villa: 2-2

Sheffield United

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sheffield United memetik hasil yang kurang baik. Sheffield United hanya mampu menang sekali dan kalah empat kali.

  • 16 Desember 2023 Chelsea vs Sheffield United: 2-0
  • 9 Desember 2023 Sheffield United vs Brentford: 1-0
  • 7 Desember 2023 Sheffield United vs Liverpool: 0-2
  • 2 Desember 2023 Burnley vs Sheffield United: 5-0
  • 25 November 2023 Sheffield United vs Bournemouth: 1-3

Aston Villa FC vs Sheffield United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Liga Inggris Premier League 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Aston Villa: E Martinez, D Carlos, E Konsa, P Torres, J McGinn, J Ramsey, A Moreno, M Cash, N Zaniolo, M Diaby, O Watkins

Sheffield United: W Foderingham, A Ahmedhodzic, A Trusty, J Bogle, M Lowe, G Hamer, A Brooks, V Souza, J McAtee, C Archer, O McBurnie

Poster laga Aston Villa melawan Sheffield (SC: Instagram @avfcofficial)

Preview Pertandingan

Aston Villa lebih dijagokan untuk bisa menang di pertandingan nanti, pasalnya Aston Villa punya performa yang jauh lebih baik daripada Sheffield Utd di Liga Inggris musim ini.

Diprediksi bahwa Aston villa akan mampu untuk bermain lebih mendominasi dan menekan ketika melawan Sheffield United nanti.

Di sisi lawan, Sheffield Utd tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan Aston Villa nanti. Sheffield United diprediksi bakal cukup tertekan ketika melawan Aston Villa nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Aston Villa v Sheffield United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Aston Villa.

Link Yalla Shoot Live Streaming Aston Villa vs Sheffield

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Aston Villa versus Sheffield United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.