Liga Europa

Prediksi West Ham vs Freiburg, Grup A Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan West Ham vs Freiburg dalam pada hari Jumat 15 Desember 2023 pukul 03:00 WIB menjanjikan duel sengit antara dua tim yang sama-sama mengincar posisi puncak klasemen Grup G.

The Hammers saat ini berada di posisi puncak klasemen Grup A dengan 12 poin dari 5 pertandingan. West Ham diketahui memiliki poin yang sama dengan Freiburg, dengan begitu West Ham bakal berupaya untuk mengalahkan Freiburg demi bisa menjadi juara Grup A.

West Ham mengandalkan serangan balik yang cepat dan langsung, dipimpin oleh Jarrod Bowen dan Michail Antonio. Namun, pertahanan mereka kerap kali terlihat rapuh, terutama dalam kekalahan 3-1 dari Arsenal di akhir pekan lalu.

Die Breisgau-Brasilianer saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan 12 poin dari 5 pertandingan. Freiburg menunjukkan performa yang cukup stabil, meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Freiburg mengandalkan permainan kolektif dan penguasaan bola, dengan pemain seperti Vincenzo Grifo dan Michael Gregoritsch menjadi motor serangan mereka. Pertahanan mereka juga cukup solid, dengan hanya kebobolan 5 gol dalam 5 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara West Ham berhadapan dengan Freiburg di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi West Ham vs Freiburg, Grup A Liga Europa
Potret Jarrod Bowen. (Sc: Instagram @westham)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, West Ham dan Freiburg hanya memiliki satu rekor pertemuan saja di semua ajang kompetisi. Dalam laga tersebut, berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan West Ham.

  • 5 Oktober 2023 Freiburg vs West Ham: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham

Dalam lima pertandingan terakhirnya West Ham berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 10 Desember 2023 Fulham vs West Ham: 5-0
  • 8 Desember 2023 Tottenham Hotspur vs West Ham: 1-2
  • 3 Desember 2023 West Ham vs Crystal Palace: 1-1
  • 1 Desember 2023 TSC vs West Ham: 0-1
  • 25 November 2023 Burnley vs West Ham: 1-2

Freiburg

Sedangkan Freiburg juga mendapat hasil yang sama dengan West Ham di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Freiburg berhasil menorehkan tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 9 Desember 2023 Wolfsburg vs Freiburg: 0-1
  • 3 Desember 2023 Mainz vs Freiburg: 0-1
  • 1 Desember 2023 Freiburg vs Olimpiacos: 5-0
  • 25 November 2023 Freiburg vs Darmstadt: 1-1
  • 13 November 2023 RB Leipzig vs Freiburg: 3-1

(Sc: Instagram @westham)

West Ham United vs SC Freiburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2023-2024 Grup A

Prediksi Line Up

West Ham: L Fabianski, K Mavropanos, N Aguerd, B Johnson, A Cresswell, J Ward P, T Soucek, Lucas P, Pablo F, D Ings, S Benrahma

Freiburg: N Atubolu, M Ginter, P Lienhart, K Sildillia, L Kubler, M Eggestein, N Hofler, M Rohl, R Doan, L Holer, V Grifo

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. West Ham memiliki keuntungan bermain di kandang dan dukungan penuh dari para Hammers, namun Freiburg tidak akan mudah dikalahkan dengan pengalaman mereka di kompetisi Eropa.

Pertandingan West Ham United vs SC Freiburg diprediksi akan menjadi pertandingan tensi tinggi. Keduanya memiliki peluang untuk meraih kemenangan, tetapi hasil akhirnya mungkin ditentukan oleh detail kecil dan sedikit keberuntungan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League 2023-2024 Grup B, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan West Ham.

Link Yalla Shoot Live Streaming West Ham vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League 2023-2024 Grup B dan ingin menyaksikan West Ham vs SC Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea