Laga Persahabatan

Thailand vs Trinidad & Tobago: Live Streaming dan Prediksi Skor, King’s Cup 2022 Babak Perebutan Tempat Ketiga



Live Streaming Thailand - Trinidad & Tobago Friendly Match King's Cup 2022
Live Streaming Thailand – Trinidad & Tobago Friendly Match King's Cup 2022

NOBARTV NEWS – Babak perebutan tempat ketiga King's Cup 2022 akan menampilkan laga antara Thailand versus Trinidad & Tobago, atau Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion 700th Anniversary Chaing Mai Thailand dan bisa disaksikan pada Minggu 25 September 2022 pukul 17.30 WIB.

Pada babak semifinal sebelumnya, Timnas Thailand dikalahkan oleh Timnas Malaysia melalui babak adu penalti. Sementara itu, Timnas Trinidad & Tobago dikalahkan Timnas Tajikistan dengan skor akhir 1-2.

Dengan kekalahan tersebut, Timnas Thailand dan Trinidad & Tobago dipastikan masuk ke babak perebutan tempat ketiga di ajang King's Cup 2022.

Jelang melawan Trinidad & Tobago, pelatih Timnas Thailand, Coach Mano Polking menyebut laga nanti akan jadi ujian yang bagus bagi anak asuhnya.

“Pemain Trinidad Dia tinggi dan bermain bagus di klub. Peringkat lebih tinggi dari kita Ini adalah ujian yang bagus untuk membuat peringkat kami naik dan membuat para penggemar senang lagi.” Jelas Polking dikutip dari Instagram resmi Changsuek.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Changsuek vs Trinidad & Tobago di King's Cup, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Timnas Thailand diketahui pernah bertanding melawan Trinidad & Tobago sebanyak dua kali. Pada dua laga tersebut Thailand lebih unggul karena bisa memetik dua kali kemenangan.

14 Oktober 2018 Changsuek vs Trinidad & Tobago: 1-0

10 Juli 2004 Thailand v Trinidad & Tobago: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Thailand

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Thailand meraih hasil yang kurang baik. Timnas Thailand hanya mampu mencatat dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

22 September 2022 Thailand vs Malaysia: 1-1 (Pen: 3-5)

14 Juni 2022 Uzbekistan vs Thailand: 2-0

11 Juni 2022 Sri Lanka vs Thailand: 0-2

8 Juni 2022 Thailand vs Maldives: 3-0

31 Mei 2022 Thailand vs Bahrain: 1-2

Trinidad & Tobago

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Timnas Trinidad & Tobago dalam lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Timnas Trinidad & Tobago memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

22 September 2022 Trinidad & Tobago vs Tajikistan: 1-2

14 Juni 2022 Trinidad & Tobago vs St Vincent Grenadines: 4-1

11 Juni 2022 St Vincent Grenadines vs Trinidad & Tobago: 0-2

7 Juni 2022 Trinidad & Tobago vs Bahamas: 1-0

4 Juni 2022 Nikaragua vs Trinidad & Tobago: 2-1

Prediksi Line Up

Thailand: Kittipong Phuthawchueak; Suphanan Bureerat, Jakkaphan Kaewprom, Pansa Hemviboon, Theerathon Bunmathan; Phitiwat Sukjitthammakul, Sumanya Purisai; Pathompol C, Thitiphan Puangchan, Bordin P; Supachai C

Trinidad & Tobago: Marvin Phillip; Alvin Jones, Kareem Moses, Aubrey David, Noah Powder; John-Paul Rochford, Leston Paul; Judah Garcia, Andre Fortune, Noah Powder; Reon Moore

Preview Pertandingan

Timnas Thailand yang menjadi tim tuan rumah ajang King's Cup 2022 pastinya ingin menang di laga melawan Trinidad & Tobago nanti. Setelah gagal melaju ke babak final karena dikalahkan Malaysia di semifinal, Timnas Thailand tentunya ingin jadi juara ketiga King's Cup 2022 dengan cara mengalahkan Trinidad & Tobago di babak perebutan tempat ketiga nanti.

Di sisi lawan, Timnas Trinidad & Tobago pastinya juga mengincar juara ketiga King's Cup 2022. Meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, Timnas Trinidad & Tobago tampaknya tidak akan punya masalah besar, terlebih lagi kekuatan tim Trinidad & Tobago hampir mirip dengan Thailand.

Pada pertandingan nanti, Timnas Thailand diprediksi bisa tampil lebih menekan sejak menit awal. Timnas Thailand tampaknya bakal menerapkan pressing tinggi dengan beberapa pemain sejak menit-menit awal nanti agar bisa merepotkan pola permainan Trinidad & Tobago.

Sementara itu, Timnas Trinidad & Tobago tampaknya bakal bermain lebih cepat baik mengandalkan direct long pass maupun umpan-umpan terobosan dari lini tengah ke lini depan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Friendly Match bertajuk King's Cup 2022 antara Thailand v Trinidad & Tobago diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Thailand.

Link Live Streaming Changsuek vs Trinidad & Tobago

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match bertajuk King's Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Thailand versus Trinidad & Tobago, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment