Liga Belgia

KV Mechelen vs Oud-Heverlee Leuven: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Sandy Walsh di Liga Belgia 2022-23



Live Streaming KV Mechelen - OH Leuven Liga Belgia 2022-23
Live Streaming KV Mechelen – OH Leuven 2022-23

NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan calon bek , Sandy Walsh di pertandingan antara KV Mechelen versus OH Leuven, laga tersebut akan digelar di Stadion Achter de Kazerne dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 September 2022 pukul 21.00 WIB.

Sandy Walsh mampu tampil sangat baik di pekan sebelumnya bersama KV Mechelen saat melawan Kortrijk. Pada pertandingan tersebut, Sandy Walsh yang dimainkan di posisi bek kanan mampu menyumbang satu gol untuk KV Mechelen.

Dengan performa yang konsisten dan bagus tersebut, Sandy Walsh jarang tergantikan di posisi bek kanan, dan di laga melawan Oud-Heverlee Leuven nanti Sandy Walsh berpeluang besar kembali tampil membela KV Mechelen.

Saat ini, tim Sandy Walsh, KV Mechelen berada di peringkat kesepuluh pada klasemen sementara Liga Belgia dengan raihan 10 poin.

Sementara itu, OH Leuven saat ini ada di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Belgia dengan torehan 16 poin hasil dari 8 pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara KV Mechelen vs OH Leuven di lanjutan Liga Belgia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Oud-Heverlee Leuven dan KV Mechelen tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhirnya. Kedua tim sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

15 Januari 2022 Oud-Heverlee Leuven vs KV Mechelen: 3-0

18 September 2022 KV Mechelen versus OH Leuven: 2-0

21 Maret 2021 KV Mechelen versus Oud-Heverlee Leuven: 2-2

20 Desember 2020 OH Leuven vs Mechelen: 1-2

25 Juli 2020 OH Leuven vs KV Mechelen: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KV Mechelen

Walaupun baru saja menang besar, tim Sandy Walsh tampak memetik hasil yang kurang memuaskan jika dilihat dari lima laga terakhirnya. KV Mechelen memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

10 September 2022 Kortrijk vs KV Mechelen: 1-4

3 September 2022 KV Mechelen vs Seraing United: 2-3

28 Agustus 2022 St Truiden vs KV Mechelen: 3-1

22 Agustus 2022 KV Mechelen vs Westerlo: 5-4

13 Agustus 2022 Cercle Bruges vs KV Mechelen: 0-0

OH Leuven

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, OH Leuven memetik hasil yang lumayan bagus. OH Leuven bisa menang tiga kali, imbang satu kali, dan menderita satu kali kekalahan.

11 September 2022 OH Leuven vs Sporting Charleroi: 3-2

4 September 2022 Anderlecht vs OH Leuven: 2-2

27 Agustus 2022 OH Leuven vs Oostende: 2-1

21 Agustus 2022 Standard Liege vs OH Leuven: 1-3

14 Agustus 2022 OH Leuven vs Club Bruges: 0-3

Prediksi Line Up

KV Mechelen: G Coucke, Sandy Walsh, J Vanlerberghe, T Peyre, A Van Hoorenbeeck, B Verstraete, A Da Cruz, R Schoofs, G Hairemans, J Ngoy, N Storm

OH Leuven: V Cojocaru, F Ricca, E Pletinckx, L Patris, H Mendyl, C De Norre, K Malinov, M Al Tamari, J Thorsteinsson, M Maertens, N Nsingi

Preview Pertandingan

Apabila menilik pada kekuatan kedua tim, OH Leuven dan KV Mechelen tampak sedikit berimbang. Sehingga pertemuan antara KV Mechelen versus Oud-Heverlee Leuven nanti tampaknya akan berlangsung cukup menarik.

OH Leuven berpeluang besar untuk bisa naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Belgia jika bisa mengalahkan KV Mechelen. Di sisi lain KV Mechelen berpeluang naik ke posisi enam besar apabila bisa menang melawan Oud-Heverlee Leuven nanti.

Di laga nanti KV Mechelen tentunya punya sedikit keuntungan karena pertandingan akan dimainkan di markasnya. Tentunya tim Sandy Walsh tersebut bisa bermain dengan penuh percaya diri.

Sementara itu, OH Leuven diprediksi tetap akan bermain ngotot dan memberikan perlawanan sengit meskipun akan berstatus sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara KV Mechelen vs OH Leuven diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan KV Mechelen.

Link Live Streaming KV Mechelen vs OH Leuven

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga KV Mechelen vs Leuven, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment