Kualifikasi Piala Asia 2023

Indonesia vs Palestina: Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Grup B



NOBARTV NEWS – Duel antara versus Palestina akan hadir di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dan bisa disaksikan pada hari Jumat 07 Oktober 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga ketiganya di Grup B, pertandingan ini akan menjadi momentum bagi skuad Garuda Asia untuk mempertahankan puncak klasemen. Saat ini Timnas Indonesia U-17 memang sedang memuncaki klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Pasukan Bima Sakti berada di puncak klasemen usai berhasil mengumpulkan enam poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

Tiga poin pertama diraih Timnas Indonesia U-17 saat menggulung Guam dengan skor telak 14-0 pada laga perdananya Senin 3 Oktober kemarin. Sementara tiga poin selanjutnya baru saja diraih Arkhan Kaka dan kawan-kawan usai menang dramatis 3-2 atas Uni Emirat Arab (UEA) pada Rabu 5 Oktober kemarin.

UEA sebelumnya sudah menang melawan Guam 9-0 dan Palestina 4-3. Garuda Asia berhasil mengambil alih peringkat pertama. Meski sama-sama memiliki enam poin, Timnas Indonesia U-17 unggul dalam selisih gol ketimbang UEA. Arkhan Kaka dan kawan-kawan telah mencetak 17 gol dan hanya kebobolan dua gol, sementara UAE telah mencetak 15 gol dan kebobolan enam gol.

Sebelum menyaksikan duel anatara Timnas Indonesia menghadapi Palestina di kualifikasi Piala Asia U-17 2023, mari kita simak prediksi skor, line up, H2h, serta statistik kedua tim terlebih dahulu.

Statistik Lima Pertandingan Terkahir Indonesia U-17

Garuda Asia belum terkalahkan sejauh ini dalam lima laga terakhirnya, sekali seri yang terjadi pada waktu normal semifinal lalu namun akhirnya bisa dimenangkan oleh Timnas Indonesia lewat babak adu penalti.

05 Oktober 2022 Indonesia vs UAE 3-2

03 Oktober 2022 Guam vs Indonesia 0-14

12 Agustus 2022 Vietnam vs Indonesia 0-1

10 Agustus 2022 Indonesia vs Myanmar 1-1 (Pen 5-4)

06 Agustus 2022 Indonesia vs Vietnam 2-1

Prediksi Line Up Indonesia U17 vs Palestina U17

Indonesia U17: Andrika Fathir Rachman; Sultan Zakky Pramana, Muhammad Iqbal Gwijangge, Rizdjar Nurviat, Mohammad Andre Pangestu; Muhammad Kafiatur Rizky, Narendra Tegar Islami, Muhammad Nabil Asyura; Azzaky Esa Erlangga, Muhammad Riski Afrisal, Arkhan Kaka Putra

Pelatih: Bima Sakti

Palestina U17: Mohammed Abushaqra; Mohanad Nouri, Ibrahim Alfuqaha, Mohammed Zoghayyer, Baraa Rabei; Husam Alshaer, Mohammed Manassra, Tareq Awawda, Mahmoud Radi; Ahmed Hawamda, Ahmed Sulaiman

Pelatih: Loai Alsalehi

Preview Pertandingan

Sebenarnya Timnas Indonesia menjadi tim yang paling diuntungkan di Grup B ini karena baru memainkan dua laga, sementara pesaing terdekatnya UAE yang telah dikalahkan Garuda Asia telah bermain tiga kali.

Saat ini, Palestina sedang terpuruk di dasar klasemen Grup B. Dari dua laga yang sudah dimainkan, Palestina tercatat selalu kalah, yakni saat melawan UEA 4-3 dan Malaysia dengan skor 0-4.

Momen terpuruknya Palestina menjadi keuntungan lain dan bisa dimanfaatkan oleh pasukan Bima Sakti tersebut. Jika bisa meraih kemenangan kontra Palestina, maka Timnas Indonesia U-17 bakal mengamankan posisi pertama dan semakin dekat dengan tiket otomatis lolos ke Piala Asia U-17 2023.

Hal itu berarti Garuda Asia selangkah lagi mengunci tiket ke Piala Asia U-17 2023 dan laga terakhir kontra Malaysia yang akan menjadi penentu. Sebab hanya juara grup dan lima runner-up terbaik dari 10 grup di kualifikasi yang berhak melaju ke putaran final Piala Asia U-17 2023.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 antara Indonesia U-17 melawan Palestian U-17 diprediksi bakal berakhir dengan skor 5-0.

Link Live Streaming Indonesia U-17 vs Palestina U-17

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dan ingin menyaksikan laga Indonesia kontra Palestina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments