Laga Persahabatan

Stade Reims vs RSC Charleroi: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Reims versus Charleroi akan hadir di bulan Desember 2022, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Stade Delaune dan bisa ditonton pada Jumat 16 Desember 2022 pukul 21.00 WIB.

RSC Charleroi merupakan tim asal kasta tertinggi atau Jupiler Pro League musim ini. Sedangkan, Reims merupakan tim asal kasta pertama atau Ligue 1.

Sebelumnya, Stade Reims telah melakukan laga uji coba persahabatan melawan Sochaux. Pada pertandingan tersebut, Stade Reims menang telak dengan skor akhir 3-0.

Dengan kemenangan tersebut, Stade Reims tentunya punya rasa percaya diri yang tinggi jelang melawan RSC Charleroi.

Di sisi lawan, RSC Charleroi diketahui juga telah melakukan laga uji coba sebelumnya, melawan Besiktas. Sayangnya, di laga melawan tim asal Turki tersebut, RSC Charleroi kalah dengan skor tipis 2-1.

Sebelum menonton laga uji coba persahabatan seru antara Reims vs Charleroi, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim tersebut berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari FCTables, Stade Reims pernah bertanding melawan Charleroi sebanyak empat kali. Dalam empat laga tersebut, Charleroi lebih unggul karena bisa menang dua kali, sedangkan Reims hanya bisa menang sekali.

  • 7 September 2018 Stade Reims vs Sporting Charleroi: 2-0
  • 19 Juli 2017 Reims vs Sporting Charleroi: 0-3
  • 13 Juli 2016 Reims v RSC Charleroi: 0-0
  • 17 Juli 2013 Stade Reims vs Sporting Charleroi: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stade Reims

Hasil yang baik didapatkan oleh Reims di lima laga terakhirnya. Tercatat, Stade Reims mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 8 Desember 2022 Stade Reims vs Sochaux: 3-0
  • 13 November 2022 Montpellier vs Stade Reims: 1-1
  • 6 November 2022 Stade Reims vs Nantes: 1-0
  • 30 Oktober 2022 Brest vs Stade Reims: 0-0
  • 23 Oktober 2022 Stade Reims vs Auxerre: 2-1

RSC Charleroi

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, RSC Charleroi memetik hasil yang kurang bagus. Charleroi hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 8 Desember 2022 Besiktas vs RSC Charleroi: 2-1
  • 9 November 2022 Seraing Utd vs RSC Charleroi: 4-1
  • 5 November 2022 Genk vs RSC Charleroi: 4-1
  • 31 Oktober 2022 RSC Charleroi vs Antwerp: 1-0
  • 22 Oktober 2022 Cercle Brugge vs RSC Charleroi: 4-1

Prediksi Line Up

Stade Reims: Y Diouf, Y Abdelhamid, E Agbadou, T De Smet, I Diakite, A Matusiwa, J Cajuste, J ito, A Zeneli, K Doumbia, N E J Holm

Charleroi: H Koffi, S Andreou, M Wasinski, J Bager, A Zorgane, M Ilaimaharitra, J Tchatchoua, J Kayembe, I Mbenza, A Hosseinzadeh, A N Benbouali

Preview Pertandingan

Stade Reims sepertinya akan bisa lebih bermain menguasai pada pertandingan nanti. Pasalnya, Reims punya komposisis skuad yang lebih kuat daripada RSC Charleroi.

Diprediksi bahwa Reims akan menekan RSC Charleroi melalui pola umpan-umpan pendek cepat antar lini. Bisa jadi nanti Reims mencetak gol melalui umpan-umpan terobosan memanfaatkan celah di pertahanan RSC Charleroi.

Sedangkan, RSC Charleroi tampaknya akan bermain lebih cepat. RSC Charleroi sepertinya akan cukup kesulitan untuk mengatur tempo dan bermain lebih mendominasi penguasaan bola.

Akan tetapi, RSC Charleroi pastinya juga punya potensi untuk menang meskipun kalah dalam hal kualitas skuad.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, antara Stade Reims v RSC Charleroi diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Reims.

Link Live Streaming Reims vs Charleroi

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Reims versus Charleroi, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment