Liga Spanyol

Prediksi Ferrol vs Zaragoza, Segunda Division Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Racing Ferrol dan Real Zaragoza akan saling berhadapan di pertandingan Segunda División Spanyol pada tanggal 26 September 2023 di Estadio Municipal A Malata, Ferrol. Pertandingan antara Ferrol vs Zaragoza tampaknya akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Real Zaragoza adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih kuat dan berpengalaman. Real Zaragoza juga memiliki keunggulan rekor head-to-head, karena mereka telah memenangkan 1 dari 2 pertandingan terakhir mereka melawan Racing Ferrol di semua kompetisi.

Di sisi lawan, Racing Ferrol adalah tim yang baru dipromosikan ke Segunda División, dan mereka belum memiliki banyak pengalaman bermain di level tertinggi. Namun, Racing Ferrol memiliki beberapa pemain yang berkualitas, seperti Manu Barreiro, David Rodríguez, dan Álex López.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Kedua tim akan mengeluarkan segala kemampuan terbaik mereka untuk meraih kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Racing Ferrol berhadapan dengan Zaragoza di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Ferrol vs Zaragoza, Segunda Division Spanyol
Mikel Mesa, pemain yang harus diwaspadai oleh lini belakang Ferrol. (Sc: Instagram @realzaragoza)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Real Zaragoza memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Racing Ferrol. Real Zaragoza berhasil meraih satu kemenangan dan satu imbang dari dua pertemuan mereka.

  • 8 Maret 2023 Ferrol v Real Zaragoza: 1-2
  • 6 Oktober 2002 Real Zaragoza vs Ferrol: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Racing Ferrol

Menuai hasil yang kurang maksimal di lima pertandingan terakhirnya, Racing Ferrol hanya bisa mendapat satu kemenangan dan tiga imbang serta menelan satu kali kekalahan.

  • 17 September 2023 Eibar vs Racing Ferrol: 2-0
  • 10 September 2023 Racing Ferrol vs Villarreal B: 2-2
  • 2 September 2023 Alcorcon vs Racing Ferrol: 2-0
  • 27 Agustus 2023 Racing Ferrol vs Sporting Gijon: 2-0
  • 20 Agustus 2023 Real Oviedo vs Racing Ferrol: 1-1

Real Zaragoza

Sementara hasil bagus ditorehkan Real Zaragoza dalam lima laga terakhirnya, Real Zaragoza berhasil memetik empat kemenangan dan hanya merasakan satu imbang saja.

  • 16 September 2023 Real Zaragoza vs Racing Santander: 1-1
  • 10 September 2023 Cartegana vs Real Zaragoza: 1-3
  • 3 September 2023 Real Zaragoza vs Eldense: 2-0
  • 27 Agustus 2023 Tenerife vs Real Zaragoza: 0-1
  • 19 Agustus 2023 Real Zaragoza vs Real Valladolid: 1-0

Pre Match Ferrol kontra Real Zaragoza. (Sc: Instagram @realzaragoza)

Racing Ferrol vs Real Zaragoza: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Segunda Division 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Racing Ferrol: Cantero, Clemente, B Martinez, J Garcia, S Cubero, J Bernal, J Sene, Vicente, Losada, Heber Pena, Merino

Real Zaragoza: Gaetan P, Jair A, L Lopez, Fran G, Carlos N, F Serrano, Toni M, Miguel P, Marcos B, Sinan Bakis, Sergio B

Preview Pertandingan

Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Racing Ferrol memiliki keunggulan kandang, tetapi Real Zaragoza memiliki skuad yang lebih kuat dan berpengalaman.

Kunci kemenangan Racing Ferrol adalah untuk bertahan dengan baik dan memanfaatkan serangan balik. Mereka juga perlu memanfaatkan keunggulan kecepatan pemain-pemain mereka seperti Barreiro dan Rodríguez.

Kunci kemenangan Real Zaragoza adalah untuk menguasai bola dan menciptakan peluang. Mereka juga perlu memanfaatkan keunggulan kualitas pemain-pemain mereka seperti Borja Sainz, Iván Azón, dan Cristian Álvarez.

Kedua tim diprediksi akan mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki untuk bisa mendapat poin penuh di laga berikut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Real Zaragoza.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ferrol vs Zaragoza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division 2023-2024 dan ingin menyaksikan Racing Ferrol vs Real Zaragoza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea