Liga Italia

Prediksi Spezia vs Feralpisalo, Pekan ke-27 Serie B Italia



NOBARTV NEWS / Prediksi Spezia – Feralpisalo, laga antara Spezia vs Feralpisalo akan hadir di pekan ke-27 Liga Italia Serie B 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Alberto Picco dan bisa disaksikan pada Kamis 29 Februari 2024 pukul 02.30 WIB.

Saat ini, Spezia berada di peringkat ke-18 dengan 26 poin dari 26 pertandingan. Catatan mereka mencakup 5 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 10 kekalahan. Performa Spezia yang tidak konsisten menjadi tantangan yang perlu diatasi.

Di sisi lain, FeralpiSalo berada di peringkat ke-19 dengan 21 poin dari 26 pertandingan. Tim ini mencatatkan 5 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 15 kekalahan. FeralpiSalo perlu meningkatkan efisiensi mereka dalam mencetak gol dan menjaga pertahanan agar dapat meraih hasil positif.

Dalam pertandingan ini, keduanya akan berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan dan menambah poin dalam perjalanan mereka melawan degradasi. Hasil pertandingan ini dapat memengaruhi peringkat klasemen dan menjadi faktor penting dalam perjalanan keduanya di Serie B Italia.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Spezia Calcio vs Feralpisalo di lanjutan Liga Italia Serie B, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Spezia (SC: Instagram @speziacalcio)
Aksi pemain Spezia (SC: Instagram @speziacalcio)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara FeralpiSalo dan Spezia, Spezia unggul dengan dua kemenangan, sementara FeralpiSalo belum berhasil meraih kemenangan.

  • 30 September 2023 (Serie B): FeralpiSalo vs Spezia: 1-2
  • 25 Maret 2012 (Lega Pro): Spezia v FeralpiSalo: 3-0
  • 6 November 2011 (Lega Pro): FeralpiSalo vs Spezia: 1-1
  • 9 Mei 2010 (Lega Pro): FeralpiSalo vs Spezia: 2-2
  • 13 Desember 2009 (Lega Pro): Spezia v FeralpiSalo: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Spezia

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Spezia mencatat dua kemenangan dan tiga kali imbang.

  • 25 Feb 2024 – Serie B (SB) – Modena vs Spezia: 0-0 (D)
  • 17 Feb 2024 – Serie B (SB) – Spezia vs Cittadella: 4-2 (W)
  • 11 Feb 2024 – Serie B (SB) – Ternana vs Spezia: 1-1 (D)
  • 03 Feb 2024 – Serie B (SB) – Spezia vs Catanzaro: 1-1 (D)
  • 27 Jan 2024 – Serie B (SB) – Pisa vs Spezia: 2-3 (W)

FeralpiSalo

Dalam lima pertandingan terakhirnya, FeralpiSalo mencatat satu kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kekalahan.

  • 24 Feb 2024 – Serie B (SB) – FeralpiSalo vs Ascoli: 0-1 (L)
  • 17 Feb 2024 – Serie B (SB) – Bari vs FeralpiSalo: 1-0 (L)
  • 10 Feb 2024 – Serie B (SB) – FeralpiSalo vs Palermo: 1-2 (L)
  • 03 Feb 2024 – Serie B (SB) – Reggiana vs FeralpiSalo: 1-1 (D)
  • 27 Jan 2024 – Serie B (SB) – FeralpiSalo vs Lecco: 5-1 (W)

Spezia Calcio vs Feralpisalo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-27 Liga Italia Serie B 2023-24

Prediksi Line Up

Spezia: J Zoet, G Tanco, L Muhl, D Nikolaou, S Elia, A Mateju, S Esposito, F Bandinelli, A Nagy, D Falcinelli, G Di Serio

Feralpisalo: S Pizzignacco, L Ceppitelli, D Balestrero, B Martella, L Fiordilino, C Kourfalidis, D Di Molfelta, M Felici, F Bergonzi, G Manzari, K Butic

(SC: Instagram @speziacalcio)

Preview Pertandingan

Spezia akan mencari kemenangan untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen. Mereka memiliki sejarah positif melawan FeralpiSalo dan akan berharap untuk melanjutkan tren itu.

Sementara itu, FeralpiSalo perlu memperbaiki efisiensi mereka dalam mencetak gol dan menjaga pertahanan. Mereka akan berusaha keras untuk meraih poin penuh di pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B musim 2023-24 antara Spezia v Feralpisalo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Spezia Calcio.

Link Yalla Shoot Live Streaming Spezia vs Feralpisalo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Spezia Calcio versus Feralpisalo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Spezia vs Feralpisalo, Pekan ke-27 Serie B Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *