Piala Eropa

Wales vs Armenia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024 Grup D

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Wales versus Armenia yang tersaji di Grup D 2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kota Cardiff, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 17 Juni 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Wales saat ini telah mengoleksi empat poin dari dua laga dan menempatkannya di posisi kedua klasemen sementara. Sedangkan Armenia yang baru memainkan satu laga di Grup D ini, belum memiliki poin sama sekali.

Wales yang harus berhadapan dengan Kroasia pada laga perdananya berhasil menahan imbang dengan skor 1-1. Wales yang tertinggal lebih dulu pada menit ke 28′ lewat gol Andrej Kramaric, berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 90+3′ lewat gol Nathan Broadhead.

Wales baru mampu meraih poin penuh di laga keduanya saat berhadapan dengan Latvia. Wales yang memang sudah diunggulkan sejak awal berhasil menang tipis 1-0 atas Latvia.

Di lain sisi, Armenia harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Turki di laga perdananya. Armenia sejatinya berhasil unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri yang diciptakan oleh Ozan Muhammad Kabak menit k 10′, namun Turki berhasil membalasnya dengan dua gol dari Orkun Kokcu 34′ dan Muhammed Kerem Akturkoglu 64′. Skor 1-2 untuk kemenangan Turki bertahan hingga laga usai.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Wales melawan Armenia dalam lanjutan Kualifikasi Euro yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Di laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka. Apapun hasil yang didapat kedua tim akan menjadi sejarah tersediri tentunya bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wales

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Wales berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 29 Maret 2023 Wales vs Latvia 1-0
  • 26 Maret 2023 Croatia vs Wales 1-1
  • 30 November 2022 Wales vs England 0-3
  • 25 November 2022 Wales vs Iran 0-2
  • 22 November 2022 USA vs Wales 1-1

Armenia

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Armenia belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Armenia hanya mampu meraih dua kali hasil imbang, dan telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 28 Maret 2023 Armenia vs Cyprus 2-2
  • 26 Maret 2023 Armenia vs Turkey 1-2
  • 19 November 2022 Albania vs Armenia 2-0
  • 17 November 2022 Kosovo vs Armenia 2-2
  • 28 September 2022 Republic of Ireland vs Armenia 3-2

Prediksi Line Up

Wales: Ward; Roberts, Mepham, Rodon, Williams; Wilson, Morrell, Ampadu, James; Ramsey; Moore

Armenia: Beglaryan; Hovhannisyan, Harutyunyan, Haroyan, Voskanyan, Tiknizyan; Barseghyan, Iwu, Spertsyan, Zelarayan; Briasco

Preview Pertandingan

Wales berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Wales berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Armenia selalu kebobolan setidaknya dua gol dalam lima laga terakhirnya. Armenia berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik yang mereka miliki saat ini, Wales lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Aremnia akan berusaha memutus rentetan hasil buruknya, namun Wales tak akan membiarkan begitu saja tentunya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Euro antara Wales melawan Armenia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Timnas Wales vs Timnas Armenia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan laga Wales kontra Armenia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan