Liga Argentina

CA Unión vs CA Platense: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-25



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Union versus Platense yang akan hadir dalam lanjutan Divisi Utama Argentina musim 2023 fase pertama pekan ke-25. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio 15 de Abril, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 16 Juli 2023 tepatnya pada pukul 00.00 WIB.

Pertandingan antara Union dan Platense akan menjadi pertemuan yang menarik berdasarkan rekam jejak mereka dalam head-to-head sebelumnya.

Pada pertemuan terakhir mereka, Platense berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Namun, Union juga pernah mengalahkan Platense dalam pertemuan sebelumnya.

Melihat statistik lima pertandingan terakhir, Union belum mampu tampil konsisten dengan hanya meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka mengalami kesulitan dalam mencetak gol dengan serangkaian hasil imbang 0-0 melawan Talleres de Cordoba dan Boca Juniors.

Sementara itu, Platense tampil lebih baik dalam lima pertandingan terakhir dengan meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan. Mereka memperlihatkan performa yang solid, terutama dalam kemenangan 3-0 melawan CA Independiente Avellaneda.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Union melawan Platense dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

  • 14 September 2022: Platense 1-0 Union de Santa Fe
  • 05 Maret 2022: Union de Santa Fe 1-0 Platense
  • 09 Oktober 2021: Union de Santa Fe 1-2 Platense
  • 10 Maret 2010: Platense 2-1 Union de Santa Fe
  • 30 September 2009: Union de Santa Fe 5-1 Platense

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Union

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Union berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan.

  • 11 Juli 2023: Talleres de Cordoba 0-0 Union de Santa Fe
  • 07 Juli 2023: Union de Santa Fe 0-0 Boca Juniors
  • 01 Juli 2023: Atletico Tucuman 1-0 Union de Santa Fe
  • 25 Juni 2023: Union de Santa Fe 3-0 CA Independiente Avellaneda
  • 18 Juni 2023: Union de Santa Fe 1-1 Club Atletico Lanus

CA Platense

Dalam lima laga terakhirnya disemua ajang, Platense berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan juga menelan dua kali kekalahan.

  • 10 Juli 2023: Platense 1-0 Club Atletico Sarmiento Junin
  • 06 Juli 2023: Godoy Cruz Antonio Tomba 2-1 Platense
  • 01 Juli 2023: Platense 0-1 Club Atletico Lanus
  • 26 Juni 2023: Arsenal de Sarandi 0-2 Platense
  • 11 Juni 2023: Platense 1-0 Club Atletico Tigre

Prediksi Line Up

Union Santa Fe: Moyano, Paz, Calderon, Corvalan, Vera, Roldan, Gordillo, Luna, Del Blanco, Machuca, Domina

Platense: Macagno, Infante, Pellegrino, Vazquez, Lozano, Marcich, Rossi, Diaz, Martinez, Castro, Quiroga

Preview Pertandingan

Dalam pertemuan ini, Union de Santa Fe akan berusaha untuk bangkit dan mencari kemenangan agar bisa memperbaiki catatan terakhir mereka.

Namun, Platense datang dengan percaya diri setelah meraih beberapa kemenangan dan akan berusaha mempertahankan tren positif mereka.

Pertandingan ini akan menjadi ajang pertarungan ketat antara kedua tim, dengan Union de Santa Fe berharap untuk mencetak gol lebih banyak, sementara Platense akan berupaya memanfaatkan momen untuk meraih kemenangan.

Kualitas dan performa mereka dalam beberapa pertandingan terakhir akan menjadi faktor kunci dalam menentukan hasil pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Union melawan Platense diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Union Santa Fe vs Platense

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Union kontra Platense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan