Liga Inggris

Manchester City vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kedua Liga Inggris 2023/24



NOBARTV NEWS – Duel sengit yang mempertemukan antara Man City versus Newcastle United bakal berlangsung di pekan kedua Liga Premier League Inggris musim 2023-2024, laga tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023.

Perlu kalian ingat, Man City dan Newcastle bakal memainkan pertandingan berikut pada pukul 02:00 WIB. Etihad Stadium akan menjadi tempat mereka bertarung, serta kalian bisa menyaksikan duel tersebut secara langsung di Nobartv live streaming.

Setelah memperoleh kemenangan atas Burnley di pekan pertama Liga Premier League Inggris, Man City juga berhasil menjuarai saat menghadapi Sevilla. Kemenangan itu diperoleh Man City dalam babak adu penalti, karena Man City bermain imbang 1-1 diwaktu normal 90 menit.

Di sisi lawan, Newcastle United melakukan pesta gol ke gawang Aston Villa pada laga sebelumnya. Pemain barunya yaitu Sandro Tonali melakukan debut yang cukup baik, ia berhasil mencetak gol pembuka di laga tersebut dan membawa Newcastle memuncaki klasemen sementara .

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man City berhadapan dengan Newcastle di yalla tv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Man City belum pernah terkalahkan oleh Newcastle United di lima pertemuan terakhirnya, Man City justru berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya tertahan imbang sekali.

  • 4 Maret 2023 Man City v Newcastle: 2-0
  • 21 Agustus 2022 Newcastle vs Man City: 3-3
  • 8 Mei 2022 Man City v Newcastle: 5-0
  • 19 Desember 2021 Newcastle vs Man City: 0-4
  • 14 Mei 2021 Newcastle vs Man City: 3-4
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester City

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, Manchester City diketahui hanya bisa memetik dua kemenangan dna dua imbang serta menderita satu kali kekalahan.

  • 17 Agustus 2023 Manchester City vs Sevilla: 1-1
  • 12 Agustus 2023 Burnley vs Manchester City: 0-3
  • 6 Agustus 2023 Manchester City vs Arsenal: 1-1
  • 30 Juli 2023 Manchester City vs Atletico Madrid: 1-2
  • 26 Juli 2023 Manchester City vs Bayern Munchen: 2-1

Newcastle United

Sedangkan Newcastle United memperoleh hasil yang sangat amat bagus di lima laga terakhirnya, Newcastle United berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 12 Agustus 2023 Newcastle United vs Aston Villa: 5-1
  • 6 Agustus 2023 Newcastle United vs Villarreal: 4-0
  • 5 Agustus 2023 Newcastle United vs ACF Fiorentina: 2-0
  • 29 Juli 2023 Newcastle United vs Brighton: 2-1
  • 27 Juli 2023 Chelsea vs Newcastle United: 1-1

Prediksi Line Up

Man City: Ederson; Walker, Dias, Gvardiol, Lewis; Rodri, Kovacic; Foden, Alvarez, Grealish; Haaland

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Newcastle United: Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Tonali, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Isak, Barnes

Preview Pertandingan

Laga kali ini bisa diprediksi akan berjalan cukup seru dan sengit, kedua tim dipastikan bakal menampilkan permainan dan pemain terbaiknya untuk bisa memperoleh kemenangan.

Sementara itu, Man City akan memiliki rasa percaya diri yang lebih besar daripada Newcastle United. Mengingat Man City baru saja memperoleh gelar juara Piala Super Cup UEFA dan ditambah lagi Man City akan bermain di kandangnya sendiri.

Akan tetapi, Newcastle United di gadang-gandang akan menjadi kuda hitam pada musim ini. Newasctle bisa saja merepotkan tim tuan rumah Man City, mengingat Newcastle memiliki skuad yang tidak cukup buruk.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pemier League Inggris Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming The Cityzens vs Newcastle United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pemier League Inggris Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Man City kontra Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea