Liga Champions

Prediksi Milan vs PSG, Liga Champions Grup F

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara AC Milan vs PSG akan bertemu di San Siro pada matchday 4 Grup F 2023/2024 pada Rabu, 8 November 2023, pukul 03:00 WIB.

Milan saat ini berada di peringkat keempat di klasemen Grup F dengan 2 poin, hasil dari dua imbang dan satu kekalahan. Mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan lolos ke babak 16 besar.

PSG, di sisi lain, berada di puncak klasemen Grup F dengan Enam poin, hasil dari dua kemenangan dan satu kekalahan. Mereka bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar jika ia mampu meraih kemenangan, dengan begitu PSG mereka akan berusaha untuk mempertahankan rekor kemenangan mereka.

PSG difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki kualitas pemain yang lebih baik daripada Milan dan mereka akan berusaha lolos ke babak 16 besar.

Milan akan berusaha untuk bermain lebih solid di lini belakang dan memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang. Namun, PSG memiliki lini depan yang sangat berbahaya dan mereka akan sulit untuk dihentikan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AC Milan berhadapan dengan PSG di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Milan vs PSG, Liga Champions Grup F
Momen wawancara Luis Enrique jelang laga lawan AC Milan. (Sc: Instagram @psg)

 

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim memiliki rekor pertandingan yang seimbang dengan saling mengalahkan satu kali pertandingan.

  • 25 Oktober 2023 PSG v AC Milan: 3-0
  • 4 Januari 2012 AC Milan v PSG: 1-0
  • 20 Februari 2001 PSG V AC Milan: 1-1
  • 14 Februari 2001 AC Milan v PSG: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Di lima pertandingan terakhirnya AC Milan hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 5 November 2023 AC Milan vs Udinese: 0-1
  • 30 Oktober 2023 Napoli vs AC Milan: 2-2
  • 26 Oktober 2023 PSG vs AC Milan: 3-0
  • 23 Oktober 2023 AC Milan vs Juventus: 0-1
  • 8 Oktober 2023 Genoa vs AC Milan: 0-1

Paris Saint Germain

Sedangkan Paris Saint Germain berhasil memperoleh lima kemenangan secara beruntun di lima pertandingan terakhirnya.

  • 4 November 2023 Paris Saint Germain vs Montpellier: 3-0
  • 29 Oktober 2023 Brest vs PSG: 2-3
  • 26 Oktober 2023 PSG vs AC Milan: 3-0
  • 21 Oktober 2023 PSG vs Strasbourg: 3-0
  • 9 Oktober 2023 Rennes vs PSG: 1-3

(Sc: Instagram @psg)

AC Milan vs Paris Saint Germain: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup F Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

AC Milan: Mike M, F Tomori, M Thiaw, Davide C, Theo H, Yunus M, Y Adli, Tijjani R, O Giroud, C Pulisic, R Leao

PSG: G Donnarumma, Milan S, Marquinhos, Lucas H, A Hakimi, Vitinha, Manuel U, Fabian R, K Mbappe, G Ramos, O Dembele

Preview Pertandingan

Milan harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Milan memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Rafael Leão dan Charles De Ketelaere. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

PSG harus bisa bermain lebih agresif di lini depan. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kesalahan lini belakang Milan untuk mencetak gol.

PSG memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Kylian Mbappé, Lee Kang In, dan Assensio. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSG.

Link Yalla Shoot Live Streaming AC Milan vs PSG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan AC Milan kontra PSG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea