Liga Jerman

Prediksi Wehen vs Braunschweig, Pekan ke-16 Bundesliga 2



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Wehen vs Braunschweig akan meramaikan pekan ke-16 kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion BRITA Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 Desember 2023 pukuk 00.30 WIB.

Wehen Wiesbaden kini bertengger di posisi ke-9 pada klasemen sementara Bundesliga 2, tercatat bahwa Wehen mengoleksi 21 poin untuk saat ini.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan Braunschweig nanti, Wehen Wiesbaden bisa saja naik ke posisi ke-7 pada klasemen sementara Bundesliga 2.

Sementara itu, Eintracht Braunschweig tampak masih kesulitan beranjak dari zona papan bawah Bundesliga 2.

Diketahui bahwa Braunschweig kini menduduki posisi ke-17 pada klasemen sementara Bundesliga 2 dengan koleksi 8 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Wehen Wiesbaden vs Braunschweig di lanjutan Bundesliga 2 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Wehen (SC: Instagram @svww_official)
Potret pemain Wehen (SC: Instagram @svww_official)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashcore, Wehen Wiesbaden tampak lebih unggul daripada Braunschweig jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Wehen mampu memetik tiga kali kemenangan, sementara itu Braunschweig hanya bisa memetik satu kali kemenangan.

  • 9 April 2022 Wehen Wiesbaden v Braunschweig: 0-1
  • 30 Oktober 2021 Braunschweig vs Wehen Wiesbaden: 1-2
  • 10 Februari 2019 Braunschweig vs Wehen: 2-3
  • 11 Agustus 2018 Wehen vs Eintracht Braunschweig: 3-3
  • 1 September 2017 Braunschweig v Wehen: 0-3
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wehen Wiesbaden

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Wehen Wiesbaden di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Wehen Wiesbaden mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 2 Desember 2023 Holstein Kiel vs Wehen Wiesbaden: 3-2
  • 26 November 2023 Greuther Furth vs Wehen Wiesbaden: 2-0
  • 16 November 2023 Wehen Wiesbaden vs Schott Mainz: 6-2
  • 12 November 2023 Wehen Wiesbaden vs Kaiserslautern: 2-1
  • 4 November 2023 Dusseldorf vs Wehen Wiesbaden: 1-3

Braunschweig

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Eintracht Braunschweig di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Braunschweig hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 2 Desember 2023 Braunschweig vs Greuther Furth: 0-1
  • 25 November 2023 Hamburger vs Braunschweig: 2-1
  • 17 November 2023 Braunschweig vs St Pauli: 2-1
  • 11 November 2023 Braunschweig vs Osnabruck: 3-2
  • 5 November 2023 Hannover vs Braunschweig: 2-0

SV Wehen Wiesbaden vs Eintracht Braunschweig: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Bundesliga 2 Jerman 2023-24

Prediksi Line Up

Wehen: F Stritzel, M Mathisen, M Angha, A Vukotic, A Catic, T Goppel, R Heusser, G Fechner, H Lee, N Batzner, I Prtajin

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Braunschweig: R Hoffmann, E Bicakcic, R Ivanov, H Kurucay, A Donkor, M Rittmuller, T Helgason, R Krasusse, F Kaufmann, J Gomez, S Sane

Pemain Wehen Wiesbaden latihan (SC: Instagram @svww_official)

Preview Pertandingan

Wehen Wiesbaden lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Wehen punya performa yang lebih baik daripada Braunschweig di Bundesliga 2 musim ini.

Diprediksi bahwa Wehen Wiesbaden akan bisa bermain cukup menekan dan dominan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Eintracht Braunschweig tampaknya akan bermain lebih menunggu dan bertahan saja di pertandingan nanti. Braunschweig diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan Wehen Wiesbaden nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman kasta ke-2 atau Bundesliga 2 antara Wehen Wiesbaden v Braunschweig diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Wehen Wiesbaden.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wehen vs Braunschweig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman kasta ke-2 atau Bundesliga 2 dan ingin menyaksikan Wehen versus Braunschweig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.