Liga Jerman

Live Streaming Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen Liga Jerman Bundesliga Pekan ke 30



Link Live Streaming Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen
Link Live Streaming Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen

NOBARTV NEWS – Pekan ke 30 Bundesliga bakal menyajikan pertandingan antara Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Bielefelder Alm dan dapat disaksikan pada Minggu 17 April 2022 di pukul 20.30 WIB.

Memasuki pekan ke 30, Bayern Munchen tampak masih menduduki peringkat ke 1 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan raihan 69 poin hasil dari 29 laga.

Sementara itu, Arminia Bielefeld saat ini berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke 17 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan koleksi 26 poin hasil dari 29 pertandingan.

Bayern Munchen diketahui terakhir kali bermain menghadapi Arminia Bielefeld pada 28 November 2021 di Stadion Allianz Arena, pada laga itu Bayern Munchen yang bermain sebagai timtuan rumah mampu mengalahkan Arminia Bielefeld dengan skro 1-0, satu gol kemenanagan Bayern Munchen pada waktu itu dicetak oleh Leroy Sane.

Statistik Lima Laga Terakhir Arminia Bielefeld dan Bayern Munchen

Arminia Bielefeld

Arminia Bielefeld tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Arminia Bielefeld tidak mampu meraih satu kali kemenangan pun dan hanya menuai satu kali hasil imbang serta empat kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

9 April 2022 VfL Wolsdburg vs Arminia Bielefeld: 4-0

2 April 2022 Arminia Bielefeld vs VfB: 1-1

19 Maret 2022 Mainz 05 vs Arminia Bielefeld: 4-0

13 Maret 2022 Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld: 1-0

5 Maret 2022 Arminia Bielefeld vs Augsburg: 0-1

Bayern Munchen

Jika dilihat dalam hasil di lima laga terakhirnya, Bayern Munchen tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, Bayern Munchen diketahui hanya meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

13 April 2022 Bayern Munchen vs Villarreal: 1-1

9 April 2022 Bayern Munchen vs Augsburg: 1-0

7 April 2022 Villarreal vs Bayern Munchen: 1-0

2 Aril 2022 Freiburg vs Bayern Munchen: 1-4

20 Maret 2022 Bayern Munchen vs Union Berlin: 4-0

Prediksi Line Up Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen

Arminia Bielefeld: Ortega, De Medina, Pieper, Nilsson, Laursen, Prietl, Kunze, Schopf, Wimmer, Serra, Okugawa

Bayern Munchen: M Neuer, B Pavard, D Upamecano, Hernandez, Davies, j Kimmich, L Goretzka, L Sane, T Muller, S Gnabry, R Lewandowski

Prediksi Laga Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen

Laga antara Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen di pekan ke 30 Liga Jerman Bundesliga diprediksi bakal berlangsung seru, terlebih lagi Bayern Munchen tentunya ingin kembali ke jalur kemenangan usai tersingkir dari ajang Eropa karena kalah dari Villlarreal.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Apabila mampu meraih kemenangan pada laga melawan Arminia Bielefeld, Bayern Munchen bisa mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dan menjauh dari kejaran Borussia Dortmund yang saat ini ada di peringkat ke 2

Di sisi lain, Arminia Bielefeld berpeluang keluar dari zona degradasi dan naik ke peringkat ke 15 jika bisa menang melawan Bayern Munchen di laga nanti.

Jika dilihat dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga pekan ke 30 Liga Jerman Bundesliga antara Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan laga Bielefeld vs Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.