Liga Inggris

West Ham United vs Leicester City: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara West Ham versus Leicester City akan tersaji di pekan ke-16 Premier League 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Olimpiade London dan bisa disaksikan pada Sabtu 12 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Leicester City tentunya dalam kondisi yang penuh semangat jelang melawan West Ham. Pasalnya, Leicester City baru saja menang di ajang melawan Newport.

Sementara itu, West Ham United juga diketahui baru berlaga di ajang Carabao Cup, namun West Ham harus menerima kekalahan saat melawan Blackburn Rovers.

Apabila dilihat dari posisi klasemen sementara Liga Inggris, Leicester City dan West Ham tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa Leicester City kini berada di peringkat ke-14 dengan 14 poin, sedangkan West Ham berada di posisi ke-15 dengan 14 poin juga.

Baik Leicester City maupun West Ham pastinya menargetkan kemenangan di pekan ke-16 nanti agar bisa menjauh dari kejaran zona degradasi Liga Inggris.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara West Ham vs Leicester City di lanjutan Liga Inggris Premier League musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, West Ham United tampak lebih unggul daripada Leicester City. Diketahui bahwa West Ham bisa menang tiga kali, sedangkan Leicester City hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 13 Februari 2922 Leicester City vs West Ham: 2-2
  • 23 Agustus 2021 West Ham v Leicester City: 4-1
  • 11 April 2021 West Ham v Leicester City: 3-2
  • 4 Oktober 2020 Leicester vs West Ham: 0-3
  • 22 Januari 2020 Leicester City vs West Ham: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh West Ham United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa West Ham hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 10 November 2022 West Ham vs Blackburn Rovers: 2-2 (Pen: 9-10)
  • 6 November 2022 West Ham vs Crystal Palace: 1-2
  • 4 November 2022 FCSB vs West Ham: 0-3
  • 31 Oktober 2022 Man United vs West Ham: 1-0
  • 28 Oktober 2022 West Ham vs Silkeborg: 1-0

Leicester City

Di lima laga terakhir yang dilakoninya, Leicester City memetik hasil yang lumayan bagus. Leicester City bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 9 November 2022 Leicester City vs Newport: 3-0
  • 6 November 2022 Everton vs Leicester City: 0-2
  • 29 Oktober 2022 Leicester City vs Man City: 0-1
  • 23 Oktober 2022 Wolves vs Leicester City: 0-4
  • 21 Oktober 2022 Leicester City vs Leeds United: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

West Ham: L Fabianski, K Zouma, C Dawson, T Kehrer, A Cresswell, D Rice, T Soucek, J Bowen, S Benrahma, L Paqueta, G Scamacca

Leicester City: D Ward, D Amartey, W Faes, J Justin, T Castagne, B Soumare, K D Hall, Y Tielemans, J Maddison, H Barnes, P Daka

Preview Pertandingan

West Ham United dan Leicester City tampak cukup berimbang jika dilihat dari perfoma di Liga Inggris musim ini. Selain itu, kedua tim tersebut juga tampak berimbang jika dilihat dari kualitas dan kekuatan skuad.

Karena cukup berimbang dalam beberapa hal, duel antara West Ham melawan Leicester City nanti diprediksi bakal berjalan cukup seru dan sengit.

Pada pertandingan nanti, West Ham sepertinya akan bisa tampil dengan percaya diri karena jadi tim tuan rumah. Diprediksi bahwa West Ham akan mengandalkan serangan dari lini tengah untuk menggempur pertahanan Leicester City nanti.

Sementara itu, Leicester City sepertinya akan tampil lebih menunggu di laga nanti, Leicester City diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menyerang West Ham United.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara West Ham v Leicester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

32 Comments