Liga Arab

Prediksi Al Okhdood vs Al Raed Sabtu 30 Maret 2024, Pekan ke-25 Liga Arab Saudi



NOBARTV.CO.ID Al Okhdood Club vs Al Raed, pertandingan antara Al Okhdood vs Al Raed akan hadir di pekan ke-25 Saudi 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Prince Hathloul bin Abdul Aziz Sport City dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Maret 2024 pukul 02.00 WIB.

Al Akhdoud berada di posisi keempat belas dalam klasemen dengan 24 poin dari 24 pertandingan. Mereka telah memenangkan 7 pertandingan, bermain imbang dalam 3 pertandingan, dan kalah dalam 14 pertandingan. Al Akhdoud telah mencetak 21 gol dan kebobolan 36 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Al Raed menduduki peringkat tiga belas dalam klasemen dengan 24 poin dari 24 pertandingan. Mereka memiliki catatan 6 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Al Raed telah mencetak 30 gol dan hanya kebobolan 38 gol sepanjang musim ini.

Kedua tim akan bertarung untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Al Akhdoud akan berusaha keras untuk mengatasi tantangan yang dihadapi dan memperbaiki posisi mereka di klasemen, sementara Al Raed akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin penting dalam upaya mereka untuk merangkak naik di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Okhdood Club vs Al Raed SFC di Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Al Raed usai bertanding (SC: Instagram @alraedclub)
Potret pemain Al Raed usai bertanding (SC: Instagram @alraedclub)
Baca Juga:  Prediksi Al Nassr vs Al Wahda Minggu 5 Mei 2024, Pekan Ke-30 Liga Arab

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, Al Raed tercatat baru pernah bermain menghadapi Al Akhdoud sekali saja sejauh ini.

Oleh karena itu, laga di pekan ke-25 Liga Arab Saudi 2023-24 nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi Ak Okhdood dan Al Raed.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Al Akhdoud mampu menang dengan skor akhir 1-2

  • 30 September 2023 Al Raed vs Al Akhdoud: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Akhdoud

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Al Akhdoud memenangkan satu pertandingan, bermain imbang satu kali, dan kalah tiga kali.

  • 15 Maret 2024: SPL – Al Khaleej vs Al Akhdoud: 2-2 (Imbang)
  • 9 Maret 2024: SPL – Al Ittihad vs Al Akhdoud: 2-1 (Kalah)
  • 1 Maret 2024: SPL – Al Akhdoud vs Al Riyadh: 1-2 (Kalah)
  • 23 Februari 2024: SPL – Al Taawon vs Al Akhdoud: 3-1 (Kalah)
  • 17 Februari 2024: SPL – Al Akhdoud vs Al Ahli SC: 3-2 (Menang)

Al Raed

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Al Raed memenangkan satu pertandingan, bermain imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 17 Maret 2024: SPL – Al Raed vs Al Taawon: 0-0 (Imbang)
  • 8 Maret 2024: SPL – Al Nassr vs Al Raed: 1-3 (Menang)
  • 29 Februari 2024: SPL – Al Raed vs Al Feiha: 1-2 (Kalah)
  • 23 Februari 2024: SPL – Al Riyadh vs Al Raed: 1-1 (Imbang)
  • 18 Februari 2024: SPL – Al Hilal vs Al Raed: 3-1 (Kalah)
Baca Juga:  Prediksi Al Nassr vs Al Wahda Minggu 5 Mei 2024, Pekan Ke-30 Liga Arab

Al Okhdood Club vs Al Raed: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-25 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Okhdood: P Vitor, S Alyami, A Burca, Kverkvelia, A Khamis, Al Harthi, A Collado, F Tanase, Al Muwallad, S Godwin, L Tawamba

Al Raed: Andre M, O Gonzalez, M Loum, Al Jayzani, Al Dossary, Al Subaie, Al Beshe, M Fouzair, A Sayoud, El Berkaoui, J Tavares

Preview Pertandingan

Dengan kondisi persaingan yang ketat antara kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan intensitas tinggi dan penuh dengan momen-momen menarik.

eskipun statistik menunjukkan sedikit keunggulan bagi Al Akhdoud, namun Al Raed memiliki potensi untuk memberikan kejutan. Hasil akhir pertandingan nanti kemungkinan akan ditentukan oleh konsistensi, strategi tim, dan kemampuan untuk memanfaatkan peluang dengan baik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi musim 2023-24 antara Al Okhdood v Al Raed diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Okhdood.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Okhdood vs Al Raed

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Okhdood versus Al Raed, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *