Liga Spanyol

Prediksi Valladolid vs Racing Santander, Pekan Ke-24 Segunda Division



NOBARTV NEWS / Prediksi Valladolid – Racing Santander, Segunda División Spanyol kembali dengan pertandingan yang sangat dinantikan antara Real Valladolid vs Racing Santander di Estadio José Zorrilla yang legendaris di Valladolid, Spanyol, pada Selasa, 30 Januari 2024, pukul 02:30 WIB. Pertemuan ini mempertemukan dua calon promosi, menjanjikan aspirasi La Liga yang menawan dan dukungan lokal yang penuh semangat.

Saat ini duduk di posisi ke-8 di Segunda División, hanya terpaut tiga poin dari tempat promosi otomatis, Valladolid sedang dalam perlombaan untuk kembali ke La Liga. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Duduk dengan nyaman di posisi 10, hanya terpaut lima poin dari babak playoff yang mengarah ke promosi, Racing Santander memiliki ambisi serius untuk kembali ke La Liga setelah enam tahun absen. Performa terkini mereka sangat mengesankan, dengan empat kemenangan, sekali imbang, dan kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Keunggulan Valladolid sebagai tuan rumah dan kebutuhan mereka untuk bangkit kembali dari inkonsistensi baru-baru ini mungkin memberi mereka sedikit keunggulan. Namun, soliditas pertahanan Racing, performa impresif, dan potensi kejutan serangan balik tidak bisa dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Valladolid berhadapan dengan Racing Santander di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Valladolid vs Racing Santander, Pekan Ke-24 Segunda Division
Antusiasme pemain Valladolid usai cetak gol. (Sc: Instagram @realvalladolid)
Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Valladolid belum pernah mengalami kekalahan atas Racing Santander dalam lima pertemuan terakhir. Valladolid selalu memenangkan pertandinganya atas Racing Santander dalam lima pertemuan terakhir.

  • 11 November 2023 Racing Santander vs Valladolid: 2-3
  • 27 Juli 2019 Valladolid v Racing Santander: 1-0
  • 7 Februari 2015 Racing Santander vs Valladolid: 1-4
  • 7 September 2014 Valladolid v Racing Santander: 2-1
  • 8 Mei 2010 Valladolid v Racing Santander: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Valladolid

Dalam lima pertandingan terakhirnya Valladolid hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 22 Januari 2024 Elche vs Valladolid: 0-0
  • 14 Januari 2024 Burgos vs Valladolid: 1-0
  • 22 Desember 2024 Valladolid vs Ferrol: 0-1
  • 19 Desember 2024 Villarreal B vs Valladolid: 1-0
  • 9 Desember 2024 Valladolid vs Valladolid: 2-1

Racing Santander

Sedangkan Racing Santander menorehkan satu kemenagan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 21 Januari 2024 Racing Santander vs Cartegana: 0-2
  • 13 Januari 2024 Eibar vs Racing Santander: 2-0
  • 20 Desember 2024 Racing Santander vs Andorra: 2-0
  • 16 Desember 2024 Eldense vs Racing Santander: 3-3
  • 10 Desember 2024 Racing Santander vs Real Oviedo: 2-2

(Sc: Instagram @realvalladolid)

Valladolid vs Santander: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-24 Liga Segunda Division 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Real Valladolid: J Masip, D Torres, F Boyomo, Escudero, L Perez, S Juric, Monchu, Anuar, R Moro, I Cedric, Kenedy

Racing Santander: J Ezkieta, A Mantilla, Saul, R Gonzalez, G Sanchez, Dani F, G Fernandez, I Vicente, I Morante, I S Maza, J C Arana

Preview Pertandingan

Bermain di José Zorrilla, didorong oleh antusiasme penggemar “Pucela”, Valladolid memiliki rekor kandang yang bagus, dengan lima kemenangan, tiga kali seri, dan dua kekalahan musim ini. Suasana yang penuh gairah akan menjadi keuntungan yang signifikan.

Valladolid memiliki serangan seimbang yang dipimpin oleh Shon Weissman dan Sergio León, mampu menciptakan dan mengkonversi peluang mencetak gol. Kemampuan mereka untuk mendobrak pertahanan Racing akan sangat krusial.

Terkenal karena pertahanannya yang terorganisir dan disiplin, dipimpin oleh Alex Martín dan Guillermo Fernández, Racing memiliki salah satu lini belakang paling ketat di Segunda División, kebobolan paling sedikit di liga.

Kecepatan dan keterampilan menggiring bola Marco Sangalli dan Pablo Torre menawarkan ancaman serangan balik yang berbahaya, mampu memanfaatkan celah di pertahanan Valladolid saat melakukan serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Segunda Division 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Valladolid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Valladolid vs Racing Santander

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Segunda Division 2023-2024 dan ingin menyaksikan Valladolid kontra Santander, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *