Laga Persahabatan

Prediksi Indonesia vs Libya, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Indonesia vs Libya akan tersaji di bulan Januari 2024 ini, duel tersebut akan digelar di Stadion Mardian Sports Complex Turki dan bisa disaksikan pada Selasa 2 Desember 2023 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan uji coba melawan Libya nanti merupakan bagian dari persiapan Indonesia jelang bersaing di Piala Asia di bulan Januari 2024 ini.

Meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, baik Indonesia maupun Libya pastinya sama-sama ingin meraih hasil positif di laga nanti.

Salah satu pemain , Wahyu Prasetyo menegaskan bahwa timnya telah melakukan latihan teknikal jelang melawan Libya nanti.

“Latihan teknikal, (salah satunya) build up untuk menghadapi uji coba lawan Libya,” kata Wahyu, dilansir dari laman PSSI pada 2 Januari 2024.

“Selama TC di sini (kondisi saya) cukup bagus. Kondisi teman-teman juga lebih membaik daripada sebelumnya,” sambung Wahyu.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba internasional antara Timnas vs Libya, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Timnas Indonesia melakukan pemanasan (SC: Instagram @timnas.indonesia)
Pemain Timnas Indonesia melakukan pemanasan (SC: Instagram @timnas.indonesia)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Timnas Indonesia tercatat baru pernah bermain melawan Libya sekali saja sejauh ini. Sehingga laga uji coba nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kedua tim tersebut.

Pada pertemuan pertama tersebut, Libya mampu mengalahkan Indonesia dengan skor akhir 4-0.

  • 25 Juli 1977 Libya vs Indonesia: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Indonesia

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Indonesia jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Diketahui bahwa Indonesia bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 21 November 2023 Filipina vs Indonesia: 1-1
  • 16 November 2023 Irak vs Indonesia: 5-1
  • 17 Oktober 2023 Brunei vs Indonesia: 0-6
  • 12 Oktober 2023 Indonesia vs Brunei: 6-0
  • 8 September 2023 Indonesia vs Turkmenistan: 2-0

Libya

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Libya memetik hasil yang cukup baik juga. Libya mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 21 November 2023 Libya vs Kamerun: 1-1
  • 17 November 2023 Eswatini vs Libya: 0-1
  • 17 Oktober 2023 Libya vs Niger: 1-1
  • 15 Oktober 2023 Liberia vs Libya: 2-3
  • 7 September 2023 Libya vs Guinea Ekuatorial: 1-1

Indonesia vs Libya: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, International Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Indonesia: S Trisna, R Ridho, Jordi A, Shayne P, Asnawi M, M Klok, S Walsh, A Fikri, Saddil R, R Struick, Dendy S

Libya: Murad A W, J Adrees, Tahir bin Amir, A Ali, Salah F, A Aleiyam, Osama B, Faisal A Badri, M Eissa, M Elghadi, Fadel Ali S

Poster laga Indonesia melawan Libya (SC: Instagram @timnas.indonesia)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Timnas Indonesia kontra Libya nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan sengit, kedua tim tersebut tampaknya akan sama-sama berani melakuka skema serangan berbahaya.

Indonesia diprediksi akan mencoba lebih kuat dalam penguasaan bola serta mengandalkan passing pendek cepat untuk membangun serangan.

Di sisi lain, Libya sepertinya akan memanfaatkan passing pendek serta passing atas cepat untuk menekan pertahanan Indonesia nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Indonesia v Libya diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Indonesia vs Libya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Indonesia versus Libya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.