Liga Belanda

Prediksi Jong Ajax vs De Graafschap Doetinchem, Eerste Divisie Belanda



NOBARTV NEWS – Duel antara Jong Ajax versus De Graafschap akan tersaji di pekan ke-2 kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24, pertandingan tersebut digelar di Stadion De Toekomst dan bisa disaksikan pada Selasa 22 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Jong Ajax dan De Graafschap tampak belum meraih kemenangan di Eerste Divisie musim ini, diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama gagal menang di pekan pertama sebelumnya.

Tercatat Jong Ajax dikalahkan oleh FC Groningen dengan skor telak 4-1 di pekan pertama, sedangkan De Graafschap hanya bermain imbang kontra ADO Den Haag di pekan pertama.

Hasil yang kurang memuaskan di pekan pertama itu membuat kedua tim tersebut kini sama-sama ada di papan bawah.

Diketahui bahwa De Graafschap kini menduduki posisi ke-14 klasemen sementara Eerste Divisie dengan 1 poin, sedangkan Jong Ajax kini ada di posisi ke-19 klasemen sementara Eerste Divisie dengan 0 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Jong Ajax vs Graafschap di lanjutan Eerste Divisie, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Jong Ajax tampak lebih unggul daripada De Graafschap.

Tercatat bahwa Jong Ajax bisameraih dua kali kemenangan, sedangkan De Graafschap hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 14 Januari 2023 De Graafschap vs Jong Ajax: 3-0
  • 23 Agustus 2022 Jong Ajax v De Graafschap: 5-1
  • 7 Mei 2022 Jong Ajax v De Graafschap: 1-1
  • 27 November 2021 De Graafschap vs Jong Ajax: 1-3
  • 8 Mei 2021 Jong Ajax v Graafschap: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jong Ajax

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Jong Ajax di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Jong Ajax hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 12 Agustus 2023 Groningen vs Jong Ajax: 4-1
  • 20 Mei 2023 Heracles vs Jong Ajax: 2-0
  • 13 Mei 2023 Jong Ajax vs Jong AZ Alkmaar: 1-2
  • 9 Mei 2023 Jong Ajax vs ADO Den Haag: 4-2
  • 29 April 2023 VVV Venlo vs Jong Ajax: 0-1

De Graafschap

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh De Graafschap di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa De Graafschap hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 12 Agustus 2023 De Graafschap vs ADO Den Haag: 0-0
  • 5 Agustus 2023 De Graafschap vs De Treffers: 3-1
  • 4 Agustus 2023 Den Bosch vs De Graafschap: 2-1
  • 29 Juli 2023 Duisburg vs De Graafschap: 2-1
  • 28 Juli 2023 Groningen vs De Graafschap: 1-0

Jong Ajax vs De Graafschap: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-2 Eerste Divisie Belanda 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Jong Ajax: C Setford, S Vos, T Gooijer, A Martha, D Jermoumi, K F Jim, G Misehouy, J Banel, D Kalokoh, K Hlynsson, C Rasmussen

De Graafschap: M Bakker, R Hillen, C Schenk, L Schoppema, J Fortes, A Buttner, D Warmerdam, P Brittijn, B Onal, B Hassan, D Haen

Preview Pertandingan

Ajax Amsterdam U21 atau Jong Ajax pastinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan De Graafschap nanti, pasalnya Jong Ajax akan jadi tim tuan rumah.

Jong Ajax diprediksi akan cukup berani dalam melakukan pola permainan serangan meskipun kompisisi skuadnya lebih muda.

Di sisi lain, De Graafschap pastinya tidak mudah untuk ditekan dan dikalahkan di laga nanti, De Graafschap diprediksi akan punya rasa percaya diri juga di laga nanti karena punya komposisi skuad yang lebih senior.

Prediksi Skor Akurat

Menilik prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara Jong Ajax – De Graafschap diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Jong Ajax vs Graafschap

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Jong Ajax versus Graafschap, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.