Liga Inggris

Burnley FC vs Middlesbrough FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Burnley versus Middlesbrough akan hadir malam ini dalam lanjutan Liga Championship pekan ke-23. Laga tersebut akan digelar di Turf Moor Stadium, dan bisa disaksikan pad hari Sabtu 17 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Sang pemuncak klasemen kembali akan melakoni laganya pekan ini. Burnley berhasil menunjukkan performa yang menjanjikan musim ini untuk bisa kembali ke liga kasta tertinggi Inggris atau Premier League.

Dari 22 laga yang telah dilakoninya, Burnley telah berhasil memenangkan 12 kali pertandingan, delapan kali hasil imbang dan baru merasakan dua kali kekalahan. Sehingga dengan hasil tersebut, Burnley masih kokoh dipuncak klasemen dengan koleksi 44 poin.

Sementara itu, Middlesbrough yang akan menjadi calon lawannya, masih bertengger diurutan ke 13 dengan torehan 30 poin. Dari 22 laga yang telah dilakoninya, Middlesbrough baru mampu meraih delapan kali kemenangan, enam kali hasil imbang dan telah menelan delapan kali juga kekalahan.

Kedua tim sama-sama berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Bahkan, Middlesbrough belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Liga Championship.

Middlesbrough berhasil menaklukkan tamunya Luton Town FC dengan skor 2-1. Sedangkan Burnley berhasil mencuri kemenangan di kandang Queens Park Rangers dengan skor telak 0-3.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Burnley melawan Middlesbrough dalam lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Burnley berhasil memenangkan dua kali pertandingan. Sedangkan Middlesbrough baru mampu meraih satu kali pertandingan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 08 April 2017 Middlesbrough – Burnley 0-0
  • 26 Desember 2016 Burnley – Middlesbrough 1-0
  • 20 April 2016 Burnley v Middlesbrough 1-1
  • 09 Januari 2016 Middlesbrough v Burnley 1-2
  • 16 Desember 2015 Middlesbrough v Burnley 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burnley FC

Burnley hanya merasakan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Burnley.

  • 11 Desember 2022 Queens Park Rangers vs Burnley 0-3
  • 13 November 2022 Burnley vs Blackburn Rovers 3-0
  • 09 November 2022 Burnley vs Crawley Town 3-1
  • 05 November 2022 Sheffield United vs Burnley 5-2
  • 03 November 2022 Burnley vs Rotherham United 3-2

Middlesbrough FC

Middlesbrough tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil imbang dan empat kali meraih kemenangan yang Middelsbrough dapatkan dalam lima laga tersebut.

  • 10 Desember 2022 Middlesbrough vs Luton Town 2-1
  • 26 November 2022 Hibernian vs Middlesbrough 0-2
  • 12 November 2022 Norwich City vs Middlesbrough 1-2
  • 09 November 2022 Blackpool vs Middlesbrough 0-3
  • 05 November 2022 Middlesbrough vs Bristol City 1-1
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Burnley: Arijanet Muric, Vitinho, Taylor Harwood-Bellis, Jordan Beyer, Ian Maatsen, Jack Cork, Josh Cullen, Jóhann Berg Guðmundsson, Josh Brownhill, Nathan Tella, Jay Rodriguez

Middlesbrough: Zack Steffen, Ryan Giles, Darragh Lenihan, Dael Fry, Thomas George Smith, Hayden Hackney, Jonny Howson, Riley McGree, Chuba Akpom, Isaiah Jones, Marcus Forss

Preview Pertandingan

Dalam rekor 16 kali pertemuan kedua tim, Middelsbrough lebih mendominasi dengan memenangkan delapan kali pertandingan. Sedangkan Burnley baru mampu memenangkan empat kali pertandingan. Empat laga sisanya berakhir dengan imbang.

Burnley berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Burnley berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Middlesbrough juga berhasil meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Middlesbrough berhasil sepuluh gol dan juga telah kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Championship antara Brunley melawan Middlesbrough diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Burnley vs Middlesbrough

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Burnley kontra Middlesbrough, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan