Liga Jerman

Prediksi Fortuna Dusseldorf vs St Pauli, Pekan ke-19 Bundesliga 2



NOBARTV NEWS / Prediksi Fortuna Dusseldorf – St Pauli, pertandingan antara Fortuna Dusseldorf vs St Pauli akan hadir di pekan ke-19 kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Esprit Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 28 Januari 2024 pukul 02.30 WIB.

St Pauli kini berada di posisi puncak klasemen sementara Bundesliga 2 Jerman dengan raihan 36 poin hasil dari 18 laga.

Diketahui bahwa St Pauli berjarak satu poin dengan Holstein Kiel yang ada di posisi kedua klasemen. Sehingga, jika bisa menang melawan Fortuna Dusseldorf nanti, St Pauli bisa menjauh dari kejaran Holstein Kiel.

Di sisi lawan, Fortuna Dusseldorf kini berada di posisi kelima pada klasemen sementara Bundesliga 2 dengan torehan 31 poin.

Apabila mampu menang di pertandingan melawan St Pauli nanti, Fortuna Dusseldorf bisa saja naik ke posisi keempat klasemen sementara Bundesliga 2.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Fortuna Dusseldorf vs FC St Pauli di lanjutan Bundesliga 2 Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Fortuna Dusseldorf mencoba mengontrol bola (SC: Instagram @f95)
Pemain Fortuna Dusseldorf mencoba mengontrol bola (SC: Instagram @f95)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Fortuna Dusseldorf dan St Pauli tampak berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa St Pauli dan Fortuna Dusseldorf sama-sama mencatat satu kemenangan, sementara itu tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 5 Agustus 2023 St Pauli vs Fortuna Dusseldorf: 0-0
  • 14 Mei 2023 St Pauli vs Fortuna Dusseldorf: 0-0
  • 5 November 2022 Fortuna Dusseldorf v St Pauli: 1-0
  • 15 Mei 2022 St Pauli vs Fortuna Dusseldorf: 2-0
  • 12 Desember 2021 Fortuna Dusseldorf v St Pauli: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fortuna Dusseldorf

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fortuna Dusseldorf memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Fortuna Dusseldorf mampu menang dua kali, dua kali imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 21 Januari 2024 Hertha Berlin vs Fortuna Dusseldorf: 2-2
  • 13 Januari 2024 Arminia Bielefeld vs Fortuna Dusseldorf: 2-2
  • 8 Januari 2024 Dordrecht vs Fortuna Dusseldorf: 2-6
  • 5 Januari 2024 NEC Nijmegen vs Fortuna Dusseldorf: 2-0
  • 16 Desember 2023 Magdeburg vs Fortuna Dusseldorf: 2-3

St Pauli

Sama seperti Fortuna Dusseldorf, St Pauli juga mencatat dua hasil imbang, dua kemenangan, dan satu kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 20 Januari 2024 St Pauli vs Kaiserslautern vs St Pauli: 2-0
  • 12 Januari 2024 Osnabruck vs St Pauli: 3-1
  • 17 Desember 2023 St Pauli vs Wehen: 1-1
  • 10 Desember 2023 Osnabruck vs St Pauli: 1-1
  • 6 Desember 2023 Homburg vs St Pauli: 1-4

Fortuna Dusseldorf vs FC St Pauli: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Bundesliga 2 Jerman 2023-24

Prediksi Line Up

Fortuna Dusseldorf: F Kastenmeier, A Hoffmann, J de Wijs, E Iyoha, T Oberdorf, A Tanaka, I Bergmann J, Y Engelhardt, J Niemiec, C Tzolis, V Vermeij

St Pauli: N Vasilj, K Mets, H Wahl, P Treu, M Saliakas, M Hartel, E Smith, A Kemlein, E Saad, D Afolayan, J Eggestein

(SC: Instagram @f95)

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Fortuna Dusseldorf melawan St Pauli nanti sepertinya akan berjalan cukup sengit dan ketat, pasalnya kedua tim tersebut punya performa yang cukup berimbang di Bundesliga 2 musim ini.

Baik Fortuna Dusseldorf maupun St Pauli diprediksi akan sama-sama bisa bermain lepas dan menekan, sehingga tidak heran jika kedua tim tersebut nanti akan saling tukar serangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2023-24 antara Fortuna Dusseldorf v St Pauli diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fortuna Dusseldorf vs St Pauli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Fortuna Sittard versus St Pauli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *