Liga Champions

Prediksi Bayern vs Real Madrid Rabu 1 Mei 2024, Semifinal Liga Champions Eropa



NOBARTV.CO.ID Bayern Munchen vs Real Madrid, pertandingan antara Bayern vs Real Madrid akan tersaji di babak semifinal Eropa 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Allianz Arena dan dapat disaksikan pada Rabu 1 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

Bayern Munchen sukses masuk ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini usai mengalahkan wakil Inggris, Arsenal di babak perempat final sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Arsenal waktu itu, Bayern Munchen mampu menang dengan skor agregat tipis 3-2.

Di sisi lawan, Real Madrid lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa 2023-24 setelah mengalahkan wakil Inggris juga, Man City di perempat final.

Diketahui bahwa Real Madrid mengalahkan Manchester City melalui babak adu penalti waktu itu, setelah laga berakhir dengan skor agregat imbang 4-4.

Sebelum menonton keseruan laga antara Bayern Munich vs Real Madrid di Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Bayern Munchen di lapangan (SC: Instagram @fcbayern)
Aksi pemain Bayern Munchen di lapangan (SC: Instagram @fcbayern)

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Neuer; Kimmich, Kim, Dier, Davies; Goretzka, Pavlovic; Muller, Musiala, Gnabry; Kane

Real Madrid: Lunin; Vazquez, Rudiger, Tchouameni, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

Baca Juga:  Prediksi Al Ain vs Marinos Sabtu 25 Mei 2024, Leg 2 Final Liga Champions Asia

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Bayern Munich dan Real Madrid, Real Madrid berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Bayern Munich hanya mampu meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 21 Juli 2019 dalam kompetisi International Champions Cup (ICC), di mana Bayern Munich berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor akhir 3-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Bayern Munich mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Eintracht Frankfurt setelah sebelumnya menang 5-1 melawan Union Berlin.

Di sisi lain, Real Madrid memiliki catatan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 atas Real Sociedad setelah sebelumnya menang 3-2 melawan Barcelona.

Pertandingan seru antara Bayern Munchen dan Real Madrid di babak semifinal Liga Champions Eropa 2023-24 akan menjadi tontonan yang dinantikan para penggemar sepakbola. Bayern Munchen berhasil melaju ke babak ini setelah mengalahkan Arsenal di babak perempat final dengan skor agregat 3-2. Mereka akan berusaha mempertahankan performa impresif mereka, terutama setelah meraih kemenangan 2-1 atas Eintracht Frankfurt dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga:  Prediksi Al Ain vs Marinos Sabtu 25 Mei 2024, Leg 2 Final Liga Champions Asia

Di sisi lain, Real Madrid juga tampil kuat dengan meraih kemenangan atas Manchester City di perempat final melalui adu penalti setelah skor agregat berakhir 4-4.

Dengan skuat yang penuh talenta dan pengalaman, Real Madrid siap memberikan perlawanan sengit kepada Bayern Munchen.

Dalam pertemuan terbaru antara kedua tim pada International Champions Cup (ICC) pada tahun 2019, Bayern Munchen berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-1. Namun, Real Madrid telah mendominasi dalam head-to-head lima pertemuan terakhir, meraih tiga kemenangan. Dengan catatan statistik dan sejarah pertemuan ini, pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik hingga menit akhir, menjanjikan aksi sepakbola yang mendebarkan bagi para penggemar di seluruh dunia.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa 2023-24 antara Bayern Munchen v Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Bayern vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Bayern Munchen versus Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *